6 Bulan rehabilitasi narkoba di RSKO, Ardhito Pramono come back ke dunia hiburan

- Jumat, 10 Juni 2022 | 17:26 WIB
Ardhito Pramono (Foto: Instagram Ardhito Pramono)
Ardhito Pramono (Foto: Instagram Ardhito Pramono)

Hops.IDArdhito Pramono, musisi dan juga aktor yang ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Januari 2022 lalu telah selesai menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur.

Setelah menyelesaikan rehabilitasi narkoba di RSKO, Ardhito Pramono menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang dibuatnya itu.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu,” kata Ardhito Pramono, di akun Instagram-nya @ardhitopramono, dilihat Hops.ID pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Razman Arif Nasution tantang 3 nama public figure ke jalur hukum yang kerap menyeret namanya

Pria yang menyanyikan lagu Cigarettes of Ours ini melanjutkan, “Mungkin sebagian banyak dari teman-teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.”

Konsekuensi yang harus diterima Ardhito Pramono karena kedapatan membawa ganja seberat 4,80 gram dan 20 butir pil alprazolam ialah rehabilitasi narkoba di RSKO selama enam bulan.

“Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” ungkap pria kelahiran 1995.

(Sumber foto: Tangkapan postingan instagram Ardhito Pramono)

Baca Juga: Ingin jadi kaisar, Putin taklukkan wilayah yang tak pernah ditundukkan oleh Kaisar Rusia pertama di Ukraina

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @ardhitopramono

Tags

Artikel Terkait

Terkini