Marvel Studios mulai garap reboot untuk film Blade pada Juli 2022, berikut persiapannya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 19:04 WIB
Juli 2022, Marvel mulai garap reboot film Blade (Instagram @mahershalaali)
Juli 2022, Marvel mulai garap reboot film Blade (Instagram @mahershalaali)

Hops.ID – Marvel Studios secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai tahap produksi untuk film terbarunya berjudul Blade.

Kabar bahagia ini tentunya disambut penggemar yang sudah menantikan hadirnya Blade di layar lebar.

Dilansir Hops.ID dari laman cbr pada 8 Juni 2022, Blade yang mempunyai nama asli Eric Cross Brooks adalah karakter fiksi yang dibuat oleh Marvel Comics, tepatnya karakter Blade yang pertama kali muncul di komik The Tomb of Dracula #10 pada Juli 1973.

Karakternya sendiri dibuat oleh Marv Wolfman dan Gene Colan di mana dalam komiknya diceritakan bahwa Blade dikenal sebagai pemburu vampir. Blade sendiri setangah manusia fana dan setengah vampir.

Baca Juga: Diduga bakal punah, pengamat ungkap masa depan motor bebek di Indonesia

Ia menjadi pemburu vampir karena ingin membalaskan dendam untuk ibunya yang dibunuh oleh Vampir saat melahirkan dirinya. Marvel Studios selaku rumah produksi selalu memperkenalkan berbagai macam super hero-nya mau itu dalam bentuk serial tv atau film layar lebar.

Sebelumnya Marvel Studios pernah membuat film Blade (1998), dimainkan oleh Wesley Snipes yang pada saat itu belum ada jagat MCU.

Kevi Feige sudah memberitahukan bahwa Marvel Studio menggaet aktor berkulit hitam Mahershala Ali buat menghidupkan karakter yang dimainkan di filmnya.

"Kami sudah bertahun-tahun ingin menemukan cara untuk masuk ke dunia Blade. Kami sangat menyukai karakter dan dunia itu," kata Kevin Feige dalam wawancara dengan Fandango beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: cbr.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini