Film KKN di Desa Penari dianggap fiktif, Tissa Biani: Kalau menurutku, itu nyata sih

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:25 WIB
Tissa Biani, artis yang memerankan tokoh Nur di film KKN di Desa Penari (Instagram @tissabiani)
Tissa Biani, artis yang memerankan tokoh Nur di film KKN di Desa Penari (Instagram @tissabiani)

Hops.ID – Film KKN di Desa Penari yang salah satu tokohnya diperankan Tissa Biani ini, diklaim netizen merupakan cerita fiktif, bukan berdasarkan kisah nyata seperti yang dikatakan akun @SimpleMan di Twitter pada 2019 lalu.

Spekulasi bahwa film di mana Tissa Biani mengasah kemampuan aktingnya, KKN di Desa Penari ini merupakan cerita fiktif, masih membuat banyak orang penasaran.

Penonton yang sudah melihat film KKN di Desa Penari pun terbagi dua kubu, satu percaya bahwa cerita tersebut benar-benar terjadi sementara kelompok lain menganggap kalau itu hanya rekaan semata.

Bahkan, budayawan dan praktisi spiritual, Bodhiyanto Aji, mengatakan bahwa cerita KKN di Desa Penari di mana Tissa Biani ikut bermain hanyalah fiktif.

Baca Juga: Jenazah Eril utuh meski hilang 14 hari, begini penjelasan ilmiah sang ayah

“Kalau saya sih melihatnya itu cerita fiktif, bukan kisah nyata,” kata pria yang disapa Romo di kanal YouTube Ganjil Misteri.

Apabila film KKN di Desa Penari diangkat berdasarkan kisah nyata, ada bagusnya dijelaskan karena ada manfaatnya bagi orang lain.

“Jika memang kisah nyata, tentu ada manfaatnya untuk orang lain supaya tidak berlaku aneh di daerah membahayakan dan terlarang,” jelasnya.

Lantas, bagaimana komentar Tissa Biani, aktris yang berperan sebagai Nur, mahasiswi yang ikut serta dalam rombongan KKN di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Bacot Television

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB