Pulih dari ancaman lumpuh, Kevin Hillers ngaku dianiaya oleh seorang wanita hingga kondisinya kembali drop

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:00 WIB
Kondisi kesehatan Kevin Hillers kembali terganggu karena tindakan penganiayaan. (Foto: Instagram @kevin_hillers_)
Kondisi kesehatan Kevin Hillers kembali terganggu karena tindakan penganiayaan. (Foto: Instagram @kevin_hillers_)

Hops.ID – Beberapa waktu lalu, Kevin Hillers alami penyakit syaraf kejepit. Enggak main-main, penyakit itu bisa menyebabkan kelumpuhan jika tidak ditangani dengan baik.

Rutin terapi, kondisi Kevin Hillers kembali membaik. Tapi ada suatu kejadian yang membuat kondisinya kembali menurun. Aktor Ikatan Cinta itu mengalami dugaan penganiayaan oleh seorang wanita berinisial SK.

“Supaya lebih lurus lagi, ceritanya jadi situasi ini terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 sekitar jam setengah 9 malam di salah satu hotel di Puncak, Bogor,” ungkap kuasa hukum Kevin Hillers, ditemui di Bogor pada 10 Juni 2022.

Saat itu, Kevin meminta SK agar tidak menganggunya yang sedang bekerja. Peringatan Kevin sebanyak tiga kali diacuhkan oleh SK. “Pak Kevin peringatkan baik-baik sebanyak tiga kali. Tapi pada saat peringatan ketiga dia melakukan penyerangan kepada Pak Kevin bertubi-tubi,” kata kuasa hukum Kevin.

Kevin Hillers melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya. (Foto: Hops/Derryl)

Baca Juga: Niat berhubungan serius, Kevin Hillers malah alami penganiayaan oleh SK yang berujung pelaporan polisi

Saat itu, SK diduga menyerang dengan benda-benda yang ada di sekitarnya. Mulai dari kursi, garpu, termos hingga sisa makanan. Akibatnya, bagian tubuh seperti kepala, tangan mengalami memar. SK juga disebut menyerang bagian pinggang Kevin, yang masih dalam tahap pemulihan dari syaraf kejepit.

Gara-gara itu, kondisi kesehatan Kevin kembali menurun. "Sebenarnya kondisi saya sudah jauh lebih baik keluar Rumah sakit. Setelah saya terkena penganiayaan tersebut, jujur kondisi saya sempat menurun."

Sebelumnya, dokter sudah mengingatkan tentang kondisi pinggang Kevin. “Jadi penyakit syaraf kejepit bisa lumpuh kalau tidak diobati. Makanya ada besi penyanggah dan dokter mengingatkan tidak boleh ada benturan sama sekali. Itu yang kami sayangkan, sebelum penganiyaan itu dilakukan oleh saudara SK ini kondisinya sudah membaik.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini