Profil Halle Bailey, pemeran karakter Ariel di film live action The Little Mermaid

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 09:40 WIB
Halle Bailey didapuk perankan Ariel dalam The Little Mermaid (Foto: Instagram @hallebailey)
Halle Bailey didapuk perankan Ariel dalam The Little Mermaid (Foto: Instagram @hallebailey)

Hops.ID The Little Mermaid, merupakan salah satu waralaba Disney Princess yang rilis perdana pertama pada tahun 1989 dan berbentuk kartun 2D.

Nah Hopers, pada 2019 lalu, Disney mengumumkan akan menggarap live action dari film The Little Mermaid. Rupanya nama Halle Bailey telah didapuk untuk memerankan karakter Ariel yang merupakan tokoh utama dalam film tersebut. 

Penasaran kan seperti apa profil Halle Bailey selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Baca Juga: Senjata tak seimbang, Penasihat Presiden Zelensky sebut jumlah korban tentara Ukraina yang tewas tiap harinya

Profil Halle Bailey

Haile Bailey merupakan aktris sekaligus penyanyi cilik dari Georgia Arkansas Amerika Serikat. Ia berkarir bersama saudara perempuannya, Chloe Bailey dalam grup duo R&B, Chloe x Halle. 

Sebagai aktris dan penyanyi cilik, bakat Haile yang luar biasa sudah terlihat di usianya yang masih dini. Di usia belasan tahun, dia menang juara harapan audisi menyanyi lokal di Americans Got Talent di LA (Los Angeles) pada tahun 2015 lalu.

Pada usia 8-10 tahun, ia juga pernah mengunggah cover lagu menghitung domba ala agama Kristus dan mendapat jutaan viewers di Youtube hingga kini. 

Baca Juga: Ramalan percintaan zodiak 11 Juni 2022: Aries, Taurus, Gemini, hingga Cancer

Chloe Bailey sendiri merupakan kakak dari Halle Bailey dengan perbedaan usia 3 tahun. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: USA TODAY, People

Tags

Artikel Terkait

Terkini