Refal Hady tertampar dengan ketegaran Ridwan Kamil mencari Eril: Nggak ada dia kita gak belajar!

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:55 WIB
Refal Hady petik pelajaran dari musibah yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Ridwan Kamil.  (Kolase foto Instagram/@refalhady dan @ridwankamil)
Refal Hady petik pelajaran dari musibah yang menimpa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Ridwan Kamil. (Kolase foto Instagram/@refalhady dan @ridwankamil)

Hops.ID  – Berita pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang pada 26 Mei 2022 lalu di Sungai Aare, Bern, Swiss tak hanya menyedot perhatian masyarakat awam.

Semenjak berita hilangnya Eril santer diberitakan media, jutaan warga Indonesia hingga Palestina turut serta dalam doa  agar anak Ridwan Kamil tersebut segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Pencarian Eril yang menghabiskan waktu hingga 14 hari akhirnya berbuah manis dengan ditemukannya jasad Eril pada 8 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Ridwan Kamil design rumah terakhir untuk Eril di tepi sungai, bersebelahan dengan Masjid Al Mumtadz

Berbagai ucapan duka dan rasa syukur berdatangan dari masyarakat hingga selebriti ketika Eril ditemukan, salah satunya dari aktor terkenal Refal Hady.

Musibah hilangnya Eril yang hanyut di sungai Aare ketika mengunjungi destinasi wisata populer di Jembatan Schonausteg ternyata menarik perhatian Refal Hady.

Pemeran Mas Biyan dalam serial populer Wedding Agreement ini menyebut jika peristiwa hilangnya Eril memberikannya pelajaran hidup yang berharga.

Baca Juga: Ridwan Kamil diperkirakan tiba hari Minggu, jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga

Ia pun turut bersyukur jasad Eril yang hilang di Sungai Aare dapat ditemukan dalam keadaan yang baik sesuai dengan doa yang selalu dipanjatkan Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini