Pengacara Johnny Depp jawab rumor pacaaran dengan sang aktor, ini alasannya suka main peluk orang

- Minggu, 12 Juni 2022 | 19:27 WIB
Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez (Instagram @camillevasquezz)
Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez (Instagram @camillevasquezz)

Hops.ID – Pengacara Johnny Depp tidak hanya berhasil memenangkan kasus yang dituntut kliennya terhadap mantan istrinya, Amber Heard, tapi juga sukses menjadi bintang di internet.

Pengacara Johnny Depp yang bernama Camille Vasquez ini mencuri perhatian publik dengan serangan argumen dan pertanyaannya kepada para saksi selama persidangan yang memakan waktu selama enam minggu.

Tidak hanya cerdas dan ganas di pengadilan, pengacara Johnny Depp ini juga memiliki paras yang cantik.

Baca Juga: Farhat Abbas tantang Razman Arif Nasution buktikan hal ini: Mana surat kuasa dari Jenderal Budi Gunawan?

Masih muda, cantik, dan terlihat memiliki hubungan yang dekat dengan sang aktor, Camille Vasquez diterpa rumor bahwa dirinya menjalin hubungan istimewa dengan Johnny Depp. Benarkah demikian?

Camille Vasquez adalah kuasa hukum yang mewakili Johnny Depp dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan istrinya, Amber Heard. Kasus ini dimenangkan oleh pihak Depp.

Rumor pengacara Johnny Depp diduga menjalin hubungan asmara dengan kliennya menyeruak ke permukaan ketika selama persidangan Vasquez terlihat memeluk dan memberikan bahasa tubuh yang manis kepada Depp.

Baca Juga: Geram dan habis kesabaran, Marissya Icha tunjukkan sertifikat tanah dan rumah yang diminta Saiful Safir

Momen-momen manis Vasquez dan Depp pun sempat beredar luas di internet bersamaan dengan dukungan netizen terhadap Johnny Depp.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: cinemablend.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini