Sinopsis The Last Samurai, ketika veteran perang Amerika jadi tawanan samurai Jepang

- Senin, 13 Juni 2022 | 16:54 WIB
The Last Samurai akan hiasi layar televisi malam ini. (Dok. Warner Bros. Pictures)
The Last Samurai akan hiasi layar televisi malam ini. (Dok. Warner Bros. Pictures)

Hops.ID – Film action-drama Hollywood The Last Samurai akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 13 Juni 2022 pukul 21.30 WIB.

Dirilis resmi pada 2003, The Last Samurai hadirkan sederet aktor dan aktris kawakan, di antaranya Tom Cruise (Nathan Algren), Ken Watanabe (Katsumoto), Masato Harada (Omura), Billy Connolly (Zebulon Gant) dan Tony Goldwyn (Colonel Bagley).

The Last Samurai bertutur soal kehidupan seorang veteran Perang Saudara Amerika yang terkait dengan kehidupan samurai.

Baca Juga: Tak terima disebut gagal hentikan hujan, Rara: Buka mata lebar-lebar

Tertarik dengan sinopsis lengkap The Last Samurai? Berikut Hops.ID sajikan sinopsis The Last Samurai yang dirangkum dari IMDb pada Senin, 13 Juni 2022.

Sinopsis The Last Samurai

Nathan Algren (Tom Cruise) merupakan  seorang veteran Perang Saudara Amerika yang mendapatkan tugas untuk melatih sekelompok Tentara Kekaisaran Jepang.

Tak biasa, Nathan menemukan bahwa kelompok Tentara Kekaisaran Jepang tersebut bertarung menggunakan senjata api, alih-alih senjata tradisional Jepang.

Baca Juga: Mbak Rara ngamuk disebut gagal jadi pawang hujan hingga ucap kata-kata menohok: Buka mata lebar-lebar

Dalam pertempuran pertama, kelompok asuhan Nathan kalah telak oleh Tentara Kekaisaran Jepang lain yang bertarung dengan cara dan senjata tradisional.

Nathan pun menjadi tawanan kelompok tradisional tersebut, dan kemudian menyadari arti penting kultur, budaya dan tradisi bagi para Samurai Jepang yang menolak westernisasi.

Trailer The Last Samurai memuat adegan-adegan pertarungan yang menegangkan. Tak hanya melibatkan senjata api modern, senjata-senjata tradisional Jepang pun digunakan dalam berbagai pertarungan. Pemandangan teduh ala desa-desa Jepang pun ikut tampak dalam trailer The Last Samurai.

Baca Juga: Serangan udara Rusia sukses luluh lantahkan depot amunisi tentara Ukraina di Nikolaev

The Last Samurai memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 2 jam 34 menit. Selain itu, rating film The Last Samurai adalah R alias Restricted atau Terbatas. Anak-anak di bawah usia tujuh belas tahun harus didampingi orang tua saat menonton.

Sudah enggak sabar melihat pertarungan yang dilakoni Tom Cruise dalam The Last Samurai? Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya pukul 21.30 WIB nanti di Bioskop Trans TV!***

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: imbd

Tags

Artikel Terkait

Terkini