Kenang kebersamaan dengan kekasih usai dua hari ditinggalkan, Nabila Ishma: Kalau ini makanan kesukaan Eril

- Rabu, 15 Juni 2022 | 16:37 WIB
Kenangannya masih sangat jelas, Nabila Ishma teringat makanan kesukaan Eril usai dua hari kekasihnya dimakamkan (TikTok/ishma.nabila)
Kenangannya masih sangat jelas, Nabila Ishma teringat makanan kesukaan Eril usai dua hari kekasihnya dimakamkan (TikTok/ishma.nabila)

Hops.ID - Masih dalam keadaan duka dalam kemelut kesedihan atas kepergian Eril dua hari yang lalu, Nabila Ishma kembali teringat kenangan manis kebersamaannya dengan sang kekasih semasa hidup.

Betapa tidak, hubungan asmara yang baru diketahui publik saat Eril dinyatakan hilang terseret arus itu rupanya telah dijalin cukup lama.

Dan dalam rentang waktu tersebut, Nabila Ishma mengungkap bahwa hari-harinya selalu diwarnai dengan kebahagiaan.

Sehingga tak ayal, kenangan manisnya bersama Eril tersimpan rapi dalam benak. Salah satunya tentang makanan favorit pria 23 tahun itu yang membuat Nabila Ishma tiba-tiba teringat kala dirinya diberi hadiah oleh seorang teman. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Potret Nabila Ishma pacar Eril tak kuasa menahan tangis, foto terakhir di pemakaman sukses buat haru

Nabila ungkap makanan kesukaan Eril

Usai dua hari sepeninggalan Eril, Nabila Ishma yang jiwanya sudah pasti terguncang hebat dan kacau balau itu mendapat banyak dukungan dari sederet kerabat dekatnya dalam bentuk kiriman hampers yang disertai surat berisikan rasa simpati sekaligus suport.

Berharap Nabila bisa lebih kuat sehingga hidupnya akan dijalani sebahagia dan seceria sebelumnya, sahabat-sahabatnya itu mengirimkan berbagai jenis hampers berupa makanan.

Yang terbaru rupanya adalah makanan kesukaan Eril, hal tersebut diungkap wanita 21 tahun itu sambil mengenang.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @nabilaishma

Tags

Artikel Terkait

Terkini