Curhat Nassar tidak pernah ketemu anak: Aku gak pernah maksa, tapi yakin kalau dia besar pasti cari bapaknya

- Rabu, 15 Juni 2022 | 20:18 WIB
Nassar ungkap kesedihannya belum pernah temui sang anak pasca bercerai dari Muzdalifah (Foto: Tangkapan layar YouTube MOP Channel)
Nassar ungkap kesedihannya belum pernah temui sang anak pasca bercerai dari Muzdalifah (Foto: Tangkapan layar YouTube MOP Channel)

Hops.ID – Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah hanya bertahan tiga tahun, di mana pasangan ini memutuskan bercerai pada 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut, Nasar dan Muzdalifah dikaruniaI seorang anak laki-laki bernama Falhan Abbsar yang lahir pada 15 November 2013.

Nasar mengatakan jika pengadilan memutuskan bahwa hak asuh Falhan Abbsar jatuh ke tangan ibunya, Muzdalifah. Namun, Nassar mengaku bahwa ia tidak pernah bertemu anaknya setelah bercerai.

“Kalau ditanya, orang (lain yang bercerai) ketemu anak, aku gak pernah ketemu anak, kak. Aku nikmatin itu. Kalau orang tanya apa itu tekanan (batin), of course buatku,” kata Nasar, saat menjadi bintang tamu Ruben Onsu di YouTube MOP Channel, dilihat Hops.ID pada Rabu, 15 Juni 2022.

Penyanyi dangdut yang biasa disapa King Nassar ini melanjutkan, “Apa yang dimau adik-adiknya, apa yang dimau sama, dalam hati aku cuman satu. Dari dulu aku selalu mementingkan keluarga, adik-adik aku dan mementingkan orang tua aku. Aku selalu memeriahkan setiap adik aku mau nikah atau apa.”

Baca Juga: Curhat jadi ibu baru, Nikita Willy: Postpartum itu hal yang tersulit dan paling berat

Kepada adik-adiknya, Nassar selalu mewanti-wanti agar tidak mengalami nasib sama. Ia mengaku tidak pernah bertemu anak kandungnya yang saat ini berumur 8,5 tahun.

“Setiap adik aku nikah, aku selalu meneteskan air mata dan bilang jangan pernah bernasib seperti aku,” kata Nassar, sambil berusaha menghapus air matanya.

Nassar mengaku ia hanya berkomunikasi dengan Muzdalifah untuk mengetahui kondisi anaknya. 

“Komunikasi, tapi aku gak pernah memaksakan apa pun. Karena aku selalu bilang kalau Tuhan menghendaki, suatu saat besar, dia pasti cari bapaknya. Aku gak pernah takut dia tidak kenal aku. Karena buat aku, besar dia pasti cari bapaknya.”

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube MOP Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini