Divonis tumor payudara, Marshanda sempat depresi: kalau orang mau meninggal dia ada feeling, aku pun begitu

- Rabu, 15 Juni 2022 | 21:55 WIB
Idap tumor payudara, Marshanda sempat depresi karena hal tak terduga (Tangkapan layar YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)
Idap tumor payudara, Marshanda sempat depresi karena hal tak terduga (Tangkapan layar YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Hops.ID - Baru-baru ini Marshanda dikabarkan tengah mengidap tumor payudara dan mengaku kalau dirinya kini sudah ikhlas menerima ketetapan dari Allah.

Kepasrahan yang ditunjukkan Marshanda tidak hanya tentang penyakitnya saja, dia juga punya keyakinan kuat kalau anak semata wayangnya Sienna Kasyafani akan aman dalam perlindungan Allah.

Meskipun sekarang Marshanda telah menunjukkan sikap pasrah akan sakitnya, selebritis usia 32 tahun ini pernah alami depresi saat awal dinyatakan idap tumor payudara.

Baca Juga: Sudah feeling akan dijemput polisi? Nikita Mirzani keceplosan bilang kalimat ini di podcast Deddy Corbuzier

Dalam YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, yang dilansir Hops.ID pada, Rabu, 15 Juni 2022, Marshanda beberkan kronologisnya, hingga alami rasa aneh dalam dirinya.

Seperti apakah cerita singkatnya? Simak terus ulasan lengkapnya berikut ini.

Kronologi Marshanda tau dirinya idap tumor payudara

Baca Juga: Diminta netizen berhenti main Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Saya hanya menyelesaikan tanggung jawab

"Bulan agustus 2021, itu aku pernah alami demam tinggi sampai mencapai 39,5 derajat celcius, tapi tidak covid. Terus aku minta tuh cek darah lengkap, nah ada temanku itu dia scientist tapi punya klinik penyembuhan healing, terapi untuk orang-orang kanker, HIV," ungkap Marshanda.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Curhat Bang Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini