Ayu Thalia akui pernah berhubungan badan dengan Nicholas Sean anak Ahok: Teman biasa itu gak tanya kapan mens

- Kamis, 16 Juni 2022 | 09:02 WIB
Ayu Thalia bongkar hubungannya dengan Nicholas Sean di depan Hakim. (Kolase Instagram @thata_anma, @nachoseann)
Ayu Thalia bongkar hubungannya dengan Nicholas Sean di depan Hakim. (Kolase Instagram @thata_anma, @nachoseann)

Hops.ID - Selebgram Ayu Thalia beri pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean.

Ayu Thalia membantah pengakuan Nicholas Sean yang menganggap dirinya hanya teman biasa. Ayu menyebut jika dia pernah diajak berhubungan badan oleh Nicholas Sean di hotel.

Bahkan, Ayu Thalia juga mengaku pernah dibawa untuk tidur di rumah Nicholas Sean Purnama. Hal itu diungkapkan terdakwa Ayu Thalia dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa 14 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Heboh beredar video pria mirip almarhum Eril, warganet: Masya Allah senyumnya mirip banget  

Seperti diketahui, Ayu Thalia menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik yang diadukan oleh Sean. Ayu Thalia keberatan dengan seluruh kesaksian Sean di persidangan.

"Saya keberatan karena, setahu saya, kalau sesuai dengan apa yang korban saksi omongkan cuma teman aja. Teman biasa itu tidak tidur bareng, teman biasa itu tidak chat panggil sayang, tidak tanya saya kapan mens (menstruasi)," kata Ayu dikutip Hops.ID dari BeritaKKB.com jaringan PikiranRakyat.com, Kamis 16 Juni 2022.

"Saksi korban juga beberapa kali check in di hotel sama saya dan setahu saya, kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," lanjut Ayu.

Sementara itu, Nicholas Sean bersikeras tidak pernah akrab dan ada hubungan dengan Ayu Thalia. Dia mengaku mengenal Ayu Thalia hanya urusan bisnis.

Baca Juga: Celine Evangelista akui pernah berhubungan badan di usia belasan tahun: Soalnya aku...

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: BeritaKKB.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini