Enggak heboh kayak di TV, Ruben Onsu ungkap sosok Nassar yang asli: Kalau enggak ada kamera, dia beda

- Kamis, 16 Juni 2022 | 14:22 WIB
Sosok Nassar yang asli dibongkar Ruben Onsu (Tangkapan layar YouTube MOP Channel)
Sosok Nassar yang asli dibongkar Ruben Onsu (Tangkapan layar YouTube MOP Channel)

Hops.ID – Siapa yang tidak kenal Nassar atau King Nassar, salah satu penyanyi dangdut dengan tampilan heboh dan selalu riang ketika tampil di depan kamera.

Ternyata, sosok Nassar yang asli tidaklah heboh dan riang seperti penampilannya di depan TV. Hal itu diungkapkan oleh Ruben Onsu dalam kanal YouTube MOP Channel.

King Nassar itu kalau gak ada kamera, dia beda, anaknya cenderung diam. On Kamera dia baru profesional dan memerankan karakternya. Tapi, gak ada kamera ya dia diam. Kalau ada naskah atau apa pun yang menjadi cerita, King lebih fokus ke situ, cerita yang dijalankan. Di acara ini, gue pingin kasih tau hei, yang kalian lihat itu di luar dari King” kata Ruben, dilihat Hops. ID pada Kamis, 16 Juni 2022.

Baca Juga: Denise Chariesta bongkar borok Medina Zein, pakai 3 trik ampuh ini saat muncul ke publik: Jangan tertipu!

Ketika ditanya bagaimana Nassar bisa melakukan hal tersebut, pria yang dikabarkan dekat dengan Desy Ratnasari itu menjawab bahwa setiap orang punya karakter dan pilihan hidup untuk menghadapi lawan main atau partner kerja.

“Aku termasuk yang tipikal dari kecil selalu berusaha. Tipikal yang selalu mengupayakan apa yang orang mau. Berusaha selalu kenapa orang itu bisa kok aku gak? Dia bisa begini, kok aku gak? Dia bisa begitu, kok aku gak? Banyak sekali yang aku pertanyakan kepada diri aku sendiri pribadi untuk hal itu,” jawab Nassar.

Ia pun melanjutkan, “Jadi, kalau misalkan di luar kamera aku diam, karena menurut aku gini, pada saat aku ketemu tempat baru, ruangan baru, tempat kerja baru atau suasana baru, itu aku membaca semuanya. Bagaimana lawan main aku, bagaimana partner kerja aku, bagaiman suasananya, apakah crew-nya senang dengan aku, apakah aku bisa menjalankan ini atau apakah aku bisa begini.”

Baca Juga: Hari pertama jadi Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan sidak ke pasar, netizen singgung harga minyak goreng

Itulah yang membuat Nassar menjadi orang yang pendiam ketika di luar rumah. Begitu juga di rumah, Nassar selalu diam.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Mop Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini