Rara pawang hujan ramal hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, akankah mereka berakhir di pelaminan?

- Kamis, 16 Juni 2022 | 17:00 WIB
Rara pawang hujan meramal jika Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah. (Instagram @erinagudono dan @kaesangp)
Rara pawang hujan meramal jika Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah. (Instagram @erinagudono dan @kaesangp)


Hops.ID – Kisah cinta anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tak luput dari perhatian Rara pawang hujan.

Oleh karena itu, Rara pawang hujan pun meramal kisah cinta Kaesang Pangerah dan Erina Gudono dengan kartu tarot.

“Ini cantik ya. Kita akan cek, bener gak sih. Aku tulis dulu namanya. Di sini ada Erina Gudono dan mas Kaesang Pangarep. Ini adalah kertas ginsi. Aku bakar dulu ya,” kata Rara pawang hujan di video yang diunggah di Instagramnya @rara_cahayatarotindigo, Kamis, 16 Juni 2022.

Kemudian, Rara pawang hujan pun membakar kertas yang sudah ditulis nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di sebuah tempat seperti tembikar.

Baca Juga: Betah menduda, Nassar ngaku nggak trauma menikah, tapi takut gagal jadi imam

Setelah itu, Rara membunyikan lonceng dua kali di atas mangkok kuningan yang sering digunakan ketika ia sedang melakukan ritualnya.

“Aku sudah nyalain simbol dan di sini aku mau kocok kartunya dulu,” jelas wanita bernama lengkap Rara Istianti Wulandari.

“Nah, kita akan bahas dari sisi tanggal lahir dulu. Kalau dari sisi tanggal lahir itu, mas Kaesang itu 24 Deember 1994 dan ceweknya itu 11 Desember 1996. Shionya itu adalah satu shio anjing dan satu adalah shio tikus,” beber Rara.

“Kalau dari shio, ini nih dari shio anjing, itu kan orangnya lebih kayak ya galak, tegas, pemberani, cuek, berani memberikan inovasi, nah itu mas Kaesang ya. Kalau ini, tikus itu lebih slow, lebih senang. Nah senangnya ya sosoknya sih bukan tipikal yang gampang terikat, dia suka dengan kegiatan sosial,” ucap wanita kelahiran Papua ini.

Baca Juga: Marshanda unfollow banyak orang di Instagram, Naysilla Mirdad: Aku gak baper, aku tetap cayang

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @rara_cahayatarotindigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini