Jadi duda dan hidup sendiri, Nassar akui selalu nangis setiap hari: Aku harus apa ya Allah…

- Kamis, 16 Juni 2022 | 20:59 WIB
Masih hidup sendiri setelah bercerari, Nassar mengaku jika dirinya menikmati semua itu. (Tangkapan layar YouTube MOP Channel)
Masih hidup sendiri setelah bercerari, Nassar mengaku jika dirinya menikmati semua itu. (Tangkapan layar YouTube MOP Channel)


Hops.ID – Sejak bercerai dengan Muzdalifah, Nassar hidup seorang diri. Tidak banyak yang tahu bagaimana kesepiannya Nassar karena menjalani hidup seorang diri.

Dalam sebuah kesempatan, Ruben Onsu selaku pemandu acara di kanal YouTube nya mengatakan bahwa tidak banyak orang yang mengetahui seperti apa kehidupan asli Nassar tersebut. 

“Gak banyak orang tahu tentang bagaimana air matanya. Tapi, Nassar sama dengan kita semua. Dia juga punya air mata, ada pundaknya yang sangat lelah sebenarnya, tapi dia tidak ingin kasih liat itu,” kata Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel, dilihat Hops.ID pada Kamis, 16 Juni 2022.

Baca Juga: Lirik lagu Cukup Siti Nurbaya dari Dewa 19

Sorry ya kak,” kata Nassar, menangis dan menutupi kedua matanya yang penuh air mata deng tangannya.

“Gak apa-apa King, ini memang sengaja pada saat proses syuting ini dibuat, di belakang kamera ini kami kasih gelap, hanya terlihat kita berdua yang berbicara. King, belum cerita belum apa, kenapa King langsung mengerluarkan aiur mata?” tanya Ruben Onsu kepada Nassar.

“Aku gak pernah mau, gak pernah, setiap orang bertanya tentang hidup aku, setiap orang bertanya apa masalahnya, apa kenapa, selalu begini selalu begitu," ujarnya. 

"Dari kecil aku selalu bekerja. Dari kelas 5 SD aku udah menyanyi di kafe, menyanyi di bar. Bahkan hanya untuk menyambung hidup, hanya untuk tidak mau menyulitkan keluarga,” kata Nassar, berusaha menahan tahan.

Baca Juga: Baru terkuak, Endang Mulyana ayah Lesti Kejora pernah lama jadi ART Tamara Bleszynski, bikin warganet salut

Setiap pagi, Nassar berangkat ke sekolah walaupun ia tidak pernah di sekolah, tidak pernah mendapat peringkat di kelas.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube MOP Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini