Ngaku ditiduri anak Ahok, Ayu Thalia pernah diberitakan terlibat kasus prostitusi: Tarifnya murah amat  

- Jumat, 17 Juni 2022 | 09:37 WIB
Ayu Thalia pernah diduga terlibat prostitusi (istimewa)
Ayu Thalia pernah diduga terlibat prostitusi (istimewa)

 

Hops.ID - Selebgram Ayu Thalia beri pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean.

Ayu Thalia membantah pengakuan Nicholas Sean yang menganggap dirinya hanya teman biasa. Ayu menyebut jika dia pernah diajak berhubungan badan oleh Nicholas Sean di hotel.

Bahkan, Ayu Thalia juga mengaku pernah dibawa untuk tidur di rumah Nicholas Sean Purnama. Hal itu diungkapkan terdakwa Ayu Thalia dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa 14 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Celine Evangelista akui pernah berhubungan badan di usia belasan tahun: Soalnya aku...

Namun, pada tahun 2021 lalu, beredar pemberitaan Ayu Thalia yang membuat heboh lantaran diduga pernah menjalankan prostitusi online.

Masa lalunya itu dikorek oleh warganet, salah satunya oleh akun Twitter @xvidgmbk. Pemilik akun itu menyebut, sebelum menjadi sales di sebuah showroom mobil mewah di Pluit, Jakarta Utara, sang influencer itu pernah menjalankan praktik prostitusi.

Unggahan diduga Ayu Thalia terlibat prostitusi (Twitter @xvidgmbk)

"Tarifnya (sekitar) Rp 5 juta sampai Rp 15 juta. Murah amat," kata akun tersebut dikutip Hops.ID pada Jumat 17 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: twitter @xvidgmbk, BeritaKBB.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini