Mantan klien dipalak anak Ramzan Arif Nasution, minta Rp10 juta untuk beli gadget terbaru: Kau bantulah!

- Jumat, 17 Juni 2022 | 11:19 WIB
Mantan klien dipalak anak Razman Arif Nasution Rp10 Juta untuk beli gadget terbaru. (Tangkap layar YouTube Uya Kuya TV)
Mantan klien dipalak anak Razman Arif Nasution Rp10 Juta untuk beli gadget terbaru. (Tangkap layar YouTube Uya Kuya TV)

Hops.ID - Hubungan Razman Arif Nasution dengan beberapa mantan kliennya makin kisruh saja. Kini ada mantan kliennya yang mengaku dipalak uang oleh anak pengacara itu sebesar Rp10 Juta untuk beli gadget terbaru.

Mantan kliennya itu di ketahui bernama Syamsul Chaniago, yang berhasil dipalak oleh anak perempuan Razman Arif Nasution agar diberi uang untuk beli gadget terbaru.

Mantan klien yang saat itu tengah tak memiliki uang, mau tak mau akhirnya memberikan uang ke Razman Arif Nasution, untuk anaknya yang akan beli gadget terbaru.

Baca Juga: Tarif Desy Ratnasari untuk acara TV dibocorkan Ruben Onsu: Sangat mahal hingga kru harus lakukan ini dulu

“Jadi anaknya cerita-cerita tentang iPad, ya mau beli iPad. Anaknya yang kuliah itu Mas Uya, beli iPad pa (anak Razman),” katanya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Uya Kuya TV pada Jumat, 17 Juni 2022.

“Sul kau bantulah satu, 10 juta bilangnya. Ya aku bantu 10 juta, karena harganya sebiji 10 juta,” sambungnya.

Syamsul Chaniago yang saat itu sedang makan-makan bersama keluarga Razman Arif Nasution dan koleganya, sontak kebingungan dengan permintaan tersebut.

Baca Juga: Anak Desy Ratnasari, Nasywa Nathania beberkan kriteria khusus calon ayah sambung: Calon pelamar, yuk merapat!

“Saya mengiyakan nggak, bilang nggak juga nggak. Langsung bilang ke anaknya, Om ini (Syamsul) mau bantu satu, salam Om ini,” katanya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini