Razman Arif Nasution keciduk beli mobil bekas, Hotman Paris sindir: Sampai kapan permalukan anak istrimu?

- Jumat, 17 Juni 2022 | 14:16 WIB
Razman Arif Nasution kena sindir Hotman Paris gegara beli mobil bekas (Kolase Instagram @hotmanparisofficial @razmannasution)
Razman Arif Nasution kena sindir Hotman Paris gegara beli mobil bekas (Kolase Instagram @hotmanparisofficial @razmannasution)

Hops.IDRazman Arif Nasution sesumbar akan membeli Lamborghini milik Hotman Paris secara tunai sejumlah Rp12 miliar.

Namun, karena dituding panjat sosial ke Hotman Paris, Razman Arif Nasution kini langsung borong dua mobil sekaligus di sebuah showroom.

“Ini saya beli baru ini, terbaru dan cash. Ini satu lagi untuk anak saya, jangan pancing-pancing saya," ujar Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Sidang perdana digelar, Razman Arif Nasution sebut dr Richard Lee ketakutan hadapi tuntutan Rp20,7 miliar!

Bahkan, seolah tidak mau kalah dari Hotman Paris, Razman Arif Nasution kembali menyombongkan diri dengan menyebut jumlah mobilnya kini sudah sampai 15 buah.

“Dengan ini mobil saya 15 biji, tidak boleh cakap sombong," ucapnya, seperti dikutip dari kanal YouTube Begini pada Jumat, 17 Juni 2022.

Tapi, belakangan ini salah satu video Razman yang mengungkapkan hal itu justru telah dihapus dari akun Instagramnya tanpa alasan jelas.

Baca Juga: Bukan cuma dr. Richard Lee, Razman Arif Nasution juga pernah fitnah polisi, Uya Kuya: Bisa disomasi nih!

Rupa-rupanya, dalam video tersebut masih terlihat jelas spanduk bertuliskan ‘Menjual Mobil Bekas Bergaransi', seperti yang diungkapkan oleh salah satu warganet.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial, YouTube Denise Chariesta, YouTube Begini

Tags

Artikel Terkait

Terkini