Tuduh Irfan Hakim cuma drama pas makan keripik pedes, Tanboy Kun kini minta maaf: Gue udah ngechat, tapi ...

- Jumat, 17 Juni 2022 | 14:57 WIB
Irfan Hakim dan Tanboy Kun saat mencoba keripik terpedas (Screenshot YouTube tanboy kun)
Irfan Hakim dan Tanboy Kun saat mencoba keripik terpedas (Screenshot YouTube tanboy kun)

Hops.ID – Perseteruan food vlogger Tanboy Kun dengan Irfan Hakim belum mereda. Hal ini terjadi usai Tanboy Kun menyebut Irfan Hakim hanya akting saja ketika dilarikan ke rumah sakit saat makan keripik pedas bersamanya.

Tanboy Kun dianggap bersalah karena telah menyebabkan Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit karena makan keripik pedas. Karena itu, banyak netizen yang kemudian merundung Tanboy Kun di kanal YouTube deHakims.

Baca Juga: Disebut artis drama oleh Tanboy Kuy, Irfan Hakim meradang: Gue kira loe orang baik

Tanboy Kun pun membela diri lewat sebuah komentar. "Biasalah artis, berdrama, yang nge-bully juga itu-itu saja kok. Korban akun gosip Instagram. Tapi, yang paham juga banyak dan sebelum ngonten, sudah gue tanya berkali-kali (ke Irfan Hakim) kalau gak kuat jangan maksain," jelas Tanboy Kun seperti dikutip Hops.ID dari akun YouTube deHakims, Jumat, 17 Juni 2022.

"Dan sebenarnya mah masuk RS bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi. Tapi ya artisnya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video didramatisir, ditambah akun gosip manas-manasin dan artisnya juga gak kenapa-kenapa. Dari hari itu juga sudah tawa-tawa pasti lihat komentar ini," bebernya lagi.

Rupanya, komentar Tanboy Kun ini dibaca oleh Irfan Hakim. Tidak butuh waktu lama, presenter ini langsung menanggapi komentar Tanboy Kun.

Baca Juga: Ikuti tantangan One Chip Challenge dari Tanboy Kun, Irfan Hakim dan tim dilarikan ke IGD: Kepikiran mau mati

"Kita sepakat bikin video klarifikasi supaya jadi peringatan untuk orang lain tidak berbuat "bodoh" seperti gue. Pas tayang pun gue tetap tanya, "aman" nggak tayangannya???? Dan lo bilang aman. Terus sekarang lo bilang drama?" cetus Irfan Hakim.

Suami Della Sabrina Indah Putri ini pun menuntut permintaan maaf dari Tanboy Kun karena menyebut dirinya hanya drama saat dilarikan ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: YouTube DeHakims, Instagram @tanboy_kun

Tags

Artikel Terkait

Terkini