Amber Heard ngaku kalau Johnny Deep tetaplah pria yang ia cintai

- Jumat, 17 Juni 2022 | 21:15 WIB
Amber Heard mengaku kalau ia masih mencintai mantan suaminya, Johnny Depp (Bonsernews.com/People)
Amber Heard mengaku kalau ia masih mencintai mantan suaminya, Johnny Depp (Bonsernews.com/People)


Hops.IDAmber Heard mengaku kalau dia masih mencintai Johnny Depp, mantan suaminya.

Ya, Amber mengaku kalau dirinya masih memiliki perasaan romantis untuk Johnny Depp, meski saat ini, mereka berdua terlibat kasus hukum.

“Saya mencintainya. Saya mencintainya dengan sepenuh hatiku,” kata Amber Heard, mengungkapkan perasaannya terhadap Johnny Depp, saat wawancara eksklusif bersama Savannah Gathrie di NBC News, yang dikutip Hops.ID dari Realtions Rules, pada Jumat, 17 Juni 2022.

Baca Juga: Sehari puasa arafah bisa hapus dosa 2 tahun: Tata cara, niat, dan tanggal pelaksanaan

Ketika berdiri di pengadilan beberapa waktu lalu, Amber Heard berkata bahwa ia tidak memiliki niat buruk terhadap mantan suaminya, Johnny Depp.

“Saya mencoba yang terbaik agar hubungan kami yang sangat rusak tersebut berhasil. Namun, saya tidak bisa. Tidak ada perasaan buruk atau niat buruk terhadapnya sama sekali," kata Amber, pemain Aquaman ini.

"Saya tahu, itu mungkin sulit untuk dipahami atau mungkin sangat mudah untuk dipahami. Jika Anda pernah mencintai seseorang, itu seharusnya mudah," lanjutnya.

Baca Juga: Lirik lagu Kamulah Satu-satunya dari Dewa 19

Dalam wawancara tersebut, Amber juga mengungkapkan kalau ia takut apabila Johnny, pria yang telah bersamanya selama empat tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2016, menuntutnya lagi.

“Saya takut bahwa tidak peduli apapun yang saya lakukan, tidak peduli apa yang saya katakan atau bagaimana saya mengatakannya, setiap langkah yang saya ambil di kemudian hari untuk mendapatkan keadilan, namun akhirnya dibungkam dengan gugatan pencemaran nama baik. Cara tersebut dimaksudkan untuk mengambil suaramu,” ungkap ibu satu anak ini.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Relations Rules

Tags

Artikel Terkait

Terkini