Ustaz Yusuf Mansur dituduh bawa lari uang TKW Hongkong Rp10 juta: Saya niatnya investasi bukan sedekah

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:16 WIB
Seorang TKW bernama Dami mengungkapkan dugaan penipuan berkedok investasi yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur (IST)
Seorang TKW bernama Dami mengungkapkan dugaan penipuan berkedok investasi yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur (IST)

Hops.ID - Ustaz Yusuf Mansur kini kembali berhadapan dengan masalah kasus penipuan berkedok investasi. Kali ini seorang TKW Hongkong bernama Dami mengaku bahwa dirinya telah ditipu oleh ayah kandung Wirda Mansur tersebut.

Dami menyebutkan, dugaan kasus penipuan yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur ini saat dia mengikuti pengajian pada tahun 2014 lalu.

Menurutnya, Yusuf Mansur menawarkan investasi dan program sedekah saat menyampaikan ceramah. Hal tersebut membuat Dami bersama para peserta pengajian tergoda dengan tawaran ustaz Yusuf Mansur dan akhirnya bersedia melakukan investasi tersebut.

Baca Juga: Tak hanya Celine Evangelista, Siva Aprilia juga akui pernah berhubungan badan saat SMA

"Saya sebenarnya bukan penggemar Yusuf Mansur. Hanya pengen ikut pengajian. Karena saat pengajian itu ada tawaran investasi nabung tanah dari Yusuf Mansur akhirnya saya bersama dengan kawan-kawan yang lain ikut," ujar Dami seperti dikutip Hops.ID dari Youtube JIA TV, Sabtu 18 Juni 2022.

Akhirnya, kata Dami, dirinya menyetor uang sebesar Rp10 juta kepada Yusuf Mansur sebagai bentuk investasi. "Saya menyetor Rp10 juta untuk investasi empat besar," ucapnya.

Namun setelah menyetor uang investasi tersebut, Yusuf Mansur tiba-tiba menjadi sulit dihubungi. Dami juga menegaskan, jika uang Rp10 juta yang disetornya bukan untuk program sedekah Yusuf Mansur, melainkan untuk investasi.

Baca Juga: Celine Evangelista akui pernah berhubungan badan di usia belasan tahun: Soalnya aku...

"Saya niatnya investasi, bukan sedekah. Jadi, ya tetap meminta uang itu dikembalikan berikut dengan komitmen di awal ia menjanjikan," ujar Dami.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: YouTube JIA TV, Thayyibah.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini