Digerebek polisi, John Hopkins beri tanggapan terkait pengepungan rumah Nikita Mirzani

- Minggu, 19 Juni 2022 | 11:12 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins (IST)
Nikita Mirzani dan John Hopkins (IST)

Hops.ID - Nikita Mirzani sempat menyatakan jika rumahnya digerebek polisi, bahkan pria yang dikabarkan dekat dengannya John Hopkins pun memberikan reaksi tak terduga.

Mantan pembalap MotoGp itu menanggapi unggahan Nikita Mirzani pada akun Instagramnya.

Nikita Mirzani awalnya mengunggah cerita bahwa rumahnya pada Jumat 17 Juni 2022 diintai orang tak dikenal.

"Tgl 15 jam 3 pagi buta Rumah saya Di geruduk bapak2 polisi dari Polres serang banten. Malam ini Rumah saya Di intai lagi. Ini bukan pertama kali ini saja terjadi, sudah sering terjadi semenjak seseorang menduga Kalau saya ada kedekatan dg mantan nya.," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip Hops.ID dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada 19 Juni 2022.

Baca Juga: Usai menang lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani tantang Nindy Ayunda duel tinju Holywings

" Coba kalian nilai sendiri, apakah di benarkan intimidasi seperti ini, kalau memang ini jalan umum menurut mereka apa kah ga ganjil mereka datang, saya kasih tau yah ini bukan jalan umum. Tapi ini komplek perumahan dan ujung itu jalan buntu,” imbuhnya.

Komentar atau Reaksi tak terduga John Hopkins saat Nikita Mirzani digerebek polisi: Keluargamu harus menghadapinya, Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Kalian bergantian mengintai Rumah saya dari siang tadi, kurang lbh Sudah Di itung 20 org, saya bersyukur banyak media utk menyaksikan bagaimana teror sering terjadi pada saya, semoga hal ini tidak terjadi lagi ada orang yang mengintai kediaman saya apalagi sampai menegur dan memegang kepala anak saya ketika bermain. Saya rakyat Indonesia merdeka,” lanjut Nikita di Instagram.

Unggahan itu pun kemudian dikomentari John Hopkins yang belakangan punya hubungan spesial dengan Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tags

Artikel Terkait

Terkini