Panas! Razman Arif sebut Uya Kuya bukan artis, dibalas sindirian menohok: Bertanya pada hati kapan jadi artis?

- Minggu, 19 Juni 2022 | 14:32 WIB
Panas Razman Arif sebut Uya Kuya bukan artis dibalas sindirian menohok bertanya pada hati kapan gue jadi artis, instagram Uya Kuya
Panas Razman Arif sebut Uya Kuya bukan artis dibalas sindirian menohok bertanya pada hati kapan gue jadi artis, instagram Uya Kuya

Hops.ID – Uya Kuya melontarkan balasan atas pernyataan pengacara Razman Arif yang mengaku tak kenal dirinya. Uya Kuya lalu balas hal itu dengan sentilan menohok yakni mengunggah kalimat yang mempertanyakan kapan dirinya bisa jadi artis.

Uya kuya mengatakan dia bertanya dalam hati pada dirinya lkapan dirinya bisa jadi artis. "Bertanya pada hati, 'Kapan gue bisa jadi artis'," tulis Uya Kuya seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram pribadinya @king_uyakuya pada Minggu, 19 Juni 2022.

Tak hanya itu Uya Kuya yang merupakan seorang presenter itu juga mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam mobil mewah. Hal itu seakan menyindir Razman Arif yang baru saja membeli mobil sport mewah, Lamborghini.

Postingan Uya Kuya lansung direspons beberapa orang artis. Penyanyi Aviwkila bahkan seakan ikut menyindir dengan meminta untuk diajarkannya menjadi seorang artis.

“Ajarin kita jadi artis Mas,” tulis akun @aviwkila.

Baca Juga: Ria Ricis dihujat usai prank suami dalam kondisi hamil tua, netizen: Gak berfaedah

Sementara Kevin Aprilio menyebut Uya Kuya sebagai Sultan. “Sultannnnn ampunnn,” tulis @kevinaprilio.

Sebelumnya, pengacara Razman Arif Nasution sempat menyindir Uya Kuya dengan menyebut presenter itu bukanlah artis terkenal.

Hal ini disinyalir terkait nyanyian Uya Kuya dan istrinya yang menyindir Razman Arif.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @king_uyakuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini