Dilecehkan Razman Arif secara seksual, Denise Chariesta langsung ngadu ke UAS

- Minggu, 19 Juni 2022 | 15:17 WIB
Lapor UAS, Denise Chariesta mengaku alami pelecehan seksual dari Razman Arif usai bagian tubuhnya dibeginikan, Instagram Denise Chaerista
Lapor UAS, Denise Chariesta mengaku alami pelecehan seksual dari Razman Arif usai bagian tubuhnya dibeginikan, Instagram Denise Chaerista

Hops.ID – Perseteruan Denise Chariesta dengan pengacara kondang Razman Arif Nasution kian paanas, terbaru selebgram itu mengaku mengalami pelecehan seksual usai salah satu bagian tubuhnya dibahas secara gamblang dalam sebuah video.

Denise Chariesta yang sempat mengaku akan dijadikan istri ke 8 itu mempertanyakan kepantasan pernyataan Razman Arif yang membahas salah satu bagian tubuhnya dengan gamblang di hadapan publik.

“Buat seluruh kaum wanita di indonesia. Pantas kah seorang pengacara yang harus nya berpendidikan tinggi tapi melakukan pelecehan s*ks secara verbal dan melakukan gerakan2 konotatif pelecehan seperti ini.. terhadap kaum wanita seperti kita..?,” tulis Denise Chariesta seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram pribadinya @denisechariesta91 pada Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Tak henti bersyukur, istri Ridwan Kamil kaget lihat kondisi makam Eril yang luar biasa usai 6 hari dimakamkan

Denise Chariesta juga menyesalkan beberapa orang yang disekitar Rahman Arif yang menertawakan pernyataan Rahman Arif yang membahas salah satu bagian tubuhnya.

Bahkan, Denise Chariesta pun sampai menyebut akun media sosial Ustaz Abdul Somad dan Komnas Perempuan dalam pernyataannya.

“Dan untuk orang yang di samping kok ketawa ? Kalian semua ikut terlibat.. dan jangan bawa bawa agama memakai huruf hijaiyah sebagai perumpamaan untuk melecehkan wanita !!! #boikotpengacarapelecehan #pengacaramelecehkanwanita #boikotpengacaratidakberetika #boikotpegacaram3sum @komnasperempuan @m_nur_maulana @ustadzabdulsomad_official,” ujarnya.

Unggahan itu kemudian ditanggapi istri Uya Kuya, Astrid. Dia menyebut pernyataan Razman  Arif tersebut sudah benar-benar masuk dalam kategri pelecehan seksual.

Baca Juga: Panas! Razman Arif sebut Uya Kuya bukan artis, dibalas sindirian menohok: Bertanya pada hati kapan jadi artis?

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB