Alami kecelakaan 3 hari jelang pernikahan, Deddy Corbuzier sempat merasa seperti mati suri

- Senin, 20 Juni 2022 | 16:13 WIB
Deddy Corbuzier ungkap pengalaman kecelakaan yang membuatnya diduga alami mati suri (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)
Deddy Corbuzier ungkap pengalaman kecelakaan yang membuatnya diduga alami mati suri (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Hops.ID - Pesulap sekaligus presenter terkenal Tanah Air, Deddy Corbuzier baru-baru ini menceritakan kecelakaan yang ternyata sempat menimpanya sebelum hari pernikahannya dengan Sabrina Chairunissa.

Kecelakaan yang terjadi tiga hari sebelum hari pernikahan itu dialami Deddy Corbuzier saat tengah melakukan olahraga dengan putra semata wayagnya, Azka Coruzier di gym pribadi miliknya.

Diketahui sebelum akhirnya tak sadarkan diri, Deddy Corbuzier sempat melihat tubuhnya penuh darah dan mengaku melihat badannya sendiri ketika berada di rumah sakit layaknya orang yang mati suri. Seperti apa koronologinya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sempat viral video joget dengan musik kencang, kini Marshanda ekspresikan diri bernyanyi sambil nangis

Kronologi kecelakaan yang dialami Deddy

Menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, membuat beberapa hal terkait Deddy Corbuzier yang belum diketahui publik akhirnya terbongkar. Salah satunya mengenai kejadian kecelakaan yang dialami ayah satu anak itu saat mendekati hari pernikahannya.

Berawal saat melakukan olahraga Bench Press (angkat besi) bersama Azka, Deddy Corbuzier tiba-tiba tidak bisa mengatur napasnya sehingga merasa terlalu berat dan tidak sanggup dengan beban besi yang diangkat yakni 175 kg.

"Gue baru kecelakaan bos, ini bocor nih kepala gue. Jadi i think three days or four days before the wedding itu gue nge-gym sama Azka, gue bench press. Dan kadang kalau gue latihan sama anak gue tuh suka adu berat, jadi gue bench press di 175 kg," ungkap Deddy Corbuzier, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Senin, 20 Juni 2022.

Ia pun kemudian bangun dengan bantuan Azka, namun selang beberapa detik Deddy merasa pandangannya gelap. Sesaat ia hanya bisa melihat putranya dan sesaat kemudian ia melihat tubuhnya lewat kaca di hadapannya penuh dengan darah yang mengucur dari kepala.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini