Rombongan kru alami kecelakaan, 2 aktor serial Netflix The Chosen One tewas

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:02 WIB
2 Aktor The Chosen One tewas dalam kecelakaan van (Foto: NETFLIX)
2 Aktor The Chosen One tewas dalam kecelakaan van (Foto: NETFLIX)

Hops.ID - Tragedi mengenaskan menimpa pemain dan kru serial Netflix, The Chosen One yang mengalami kecelakaan setelah mobil van yang ditumpangi jatuh di Mulege, Meksiko pada 16 Juni 2022.

Kecelakaan ini mengakibatkan 2 aktor di serial The Chosen One tewas, sementara 6 pemain serta kru lainnya mengalami luka.

Kronologi kejadiaan bermula ketika mobil yang mereka tumpangi jatuh dan sempat terbalik dan keluar dari jalan di daerah gurun.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, kecelakaan tersebut tidak terjadi di lokasi syuting tapi saat mobil masih dalam perjalanan dari Santa Rosalia ke bandara. Saat itu para kru juga sedang bekerja di Santa Rosalia.

Baca Juga: Minta Barat segera kirimkan senjata, Menlu Ukraina: Jika tidak, kami akan bertarung dengan sekop

Adapun 2 aktor yang dinyatakan tewas adalah Raymundo Garduno Cruz dan Juan Francisco Gonzales Aguilar. 

“Kami saat ini sangat sedih dengan kecelakaan tragis yang baru saja kami alami dan telah merenggut nyawa Ray Garduno dan Juan Francisco Gonzales. Kami selalu bersama dengan orang yang kami cintai dan para pemain dan kru lainnya mengalami luka karena kecelakaan tersebut,” ujar juru bicara Netflix dikutip Hops.ID dari The Hollywood Reporter.

Ia juga mengungkapkan kesedihan mendalam dengan kematian Garduno dan Gonzales dan mengatakan semua orang yang bekerja dalam acara tersebut merasa terkejut oleh kecelekaan tragis yang dialami oleh para pemain dan kru The Chosen One

Serial The Chosen One menceritakan seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun yang mengetahui bahwa dia adalah Yesus Kristus yang kembali ke Bumi dan ditakdirkan untuk menyelamatkan umat manusia. Film ini berdasarkan komik “The Chosen One” yang ditulis oleh Mark Millar dan Peter Gross.***

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: The Hollywood Reporter

Tags

Artikel Terkait

Terkini