Sembari menangis pilu, Nathalie Holscher blak-blakan minta dipahami oleh Putri Delina gegara faktor ini

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:54 WIB
Blak-blakan Nathalie Holscher minta dipahami Putri Delina (Ririn Yusrin Fauziah)
Blak-blakan Nathalie Holscher minta dipahami Putri Delina (Ririn Yusrin Fauziah)

Hops.ID – Nathalie Holscher yang merupakan ibu sambung dari Putri Delina, blak-blakan minta dipahami oleh anak sambungnya. Permintaan itu diucapkannya sembari menangis pilu.

Hal itu disampaikan Nathalie Holscher di kanal YouTube Uya Kuya TV, bahwa ia juga meminta untuk dipahami oleh Putri Delina.

Pernyataan itu terungkap imbas dari kabar kurang mengenakan antara Nathalie Holscher dengan anak sambungnya Putri Delina. Ia lantas meminta dipahami gegara masih banyak belajar hingga lainnya.

Seperti apa kisah selengkapnya? Simak ulasan ini hingga tuntas.

Baca Juga: Ego mulai aktif dan mengendalikan pikiran? Inilah 8 hal yang akan terjadi

Saat disinggung oleh Uya Kuya mengenai masalah yang pernah menimpanya, Nathalie Holscher menjawab jika semuanya sudah baik-baik saja.

Dengan berurai air mata, istri dari Sule itu menyampaikan permintaan maafnya untuk Putri Delina atas kesalahan yang telah diperbuat.

Ia pun menyampaikan pesan jika saat ini, Nathalie Holscher sebagai ibu sambung masih harus banyak belajar untuk menjadi seorang ibu yang baik.

“Kalau Putri masih sakit hati sama bunda, bunda minta maaf dan bunda selalu minta maaf dan semoga minta maafnya, berdua ya saling tulus gitu,” ungkapnya sembari menangis, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Uya Kuya TV pada Selasa, 21 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini