Mengaku sebagai kuasa hukum Budi Gunawan, ternyata nama Razman Arif Nasution tidak ada di list surat kuasa

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:13 WIB
Ricky HP Sitohang tegaskan kalau nama Razman Arif Nasution tidak ada dalam list surat kuasa. (Kolase YouTube Uya Kuya TV dan Instagram @king_uyakuya)
Ricky HP Sitohang tegaskan kalau nama Razman Arif Nasution tidak ada dalam list surat kuasa. (Kolase YouTube Uya Kuya TV dan Instagram @king_uyakuya)

Hops.ID - Pengacara kondang Razman Arif Nasution kini tengah berseteru dengan beberapa publik figur, pengacara, dan mantan kliennya.

Hal tersebut diungkap Uya Kuya dalam konten YouTube bersama Ricky HP Sitohang, ketua tim kuasa hukum Komisaris Jenderal Budi Gunawan.

Dalam perbincangan singkat bersama sang ketua, terkuak sebuah fakta yang mengejutkan.

Baca Juga: Pengacara Razman Arif Nasution disindir pedas dr Richard Lee: Bukti kuat hidroquinon dapat merusak otak!

Dengan tegas ketua kuasa hukum Budi Gunawan itu menegaskan bahwa apa yang disampaikan Razman Arif Nasution saat podcast di sana sini adalah tidak benar.

Lantas seperti apakah kebenaran dari pernyataan Razman Arif Nasution kalau dirinya merupakan kuasa hukum Budi Gunawan? Simak ulasan singkat berikut ini.

Seperti yang beredar dalam berbagai berita selama ini, Razman Arif Nasution selalu mengaku kalau dirinya adalah bagian dari pengacara Budi Gunawan.

Baca Juga: Kuasa hukum Razman Arif Nasution salah ngomong soal agama, Denise Chariesta bingung: Bener atau sesat yah?

Tidak hanya di hadapan publik saja dia mengaku hal tersebut, tapi pada kliennya juga demikian.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini