Razman Nasution ngamuk di pengadilan, Richard Lee tanggapi dengan duduk santai: Ini lawak sumpah!

- Rabu, 22 Juni 2022 | 05:28 WIB
Razman Nasution ngamuk, dr Richard Lee beri tanggapan mengejeutkan (Kolase foto Instagram @dr.richardlee_official dan @razmannasution)
Razman Nasution ngamuk, dr Richard Lee beri tanggapan mengejeutkan (Kolase foto Instagram @dr.richardlee_official dan @razmannasution)

Hops.ID - Razman Nasution ngamuk ketika mengetahui mantan kliennya, dr. Richard Lee dturut atang menghadiri agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Razman Nasution terdengar berteriak-teriak lantang ingin bertemu dengan dokter kecantikan tersebut. Ia pun terdengar menyebut Richard Lee dengan sebutan tersangka.

Uniknya, Richard Lee memberikan reaksi tak terduga. Tak marah atau pun merasa terusik, ia terlihat santai dengan memperlihatkan gestur tubuh tak biasa.

Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terungkap harta kekayaan Hercules si mantan preman, capai pendapatan Rp3 M sebulan hingga deretan mobil mewah

Laporkan dr. Richard Lee atas tuduhan wanprestasi

Diketahui jika Razman Nasution pernah menjadi kuasa hukum Richard saat dokter kecantikan ini tersandung kasus dengan Kartika Putri. 

Namun, tak membutuhkan waktu lama, Richard mencabut kuasa hukumnya tersebut dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah tidak merasakan kenyamanan dan ketenangan selama menjalin kerja sama dengan Razman Nasution.

Merasa diberhentikan secara sepihak, Razman pun melaporkan Richard ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 11 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Blak-blakan! Marshanda ngaku tak menyesal saat putuskan lepas hijab: Aku tahu apa yang aku mau

Ngamuk di pengadilan

Dalam sebuah tayangan video, Razman nampak bersitegang dengan kuasa hukum Richard Lee. Hal itu karena Razman mengetahui jika rivalnya tersebut mendatangi pengadilan dalam agenda mediasi.

Dengan suara lantang, Razman berteriak ingin bertemu dengan dokter kecantikan tersebut dan memanggilnya dengan sebutan tersangka.

"Hai tersangka, saya mau ketemu tersangka," ujar Razman dikutip Hops.ID dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu, 22 Juni 2022.

Tak hanya itu, ia pun berkali-kali bicara dengan nada tinggi jika tim pengacara dr Richard merasa tidak puas dipersilakan untuk mengirimkan pesan pribadi padanya.

"Jika tim pengacaranya tidak puas, japri saya!," tegas Razman.

Baca Juga: Ditanya apakah masih sakit hati pada Natalie Holscher, begini jawaban Putri Delina

Tanggapan santai Richard Lee

Mendapati suasana yang panas dan menjadi ricuh, Richard justru memberikan tanggapan tak terduga.

Ia terlihat duduk di belakang tim pengacaranya dengan mengenakan kaca mata hitam dan juga masker.

Saat dimintai tanggapan, Richard menjawab jika dirinya santai dan melihat hal tersebut adalah lawak yang membuatnya tertawa.

"Dokter Richard, denger yang ribut-ribut santai aja dokter? Santai aja?," tanya salah satu wartawan.

"Santai aja, ngabisin emosi aja, aku malah ketawa, ini lawak sumpah, ini jadi lawak sebenarnya," jawab dr Richard sembari tertawa.***

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini