Iqlima Kim pamer pengacara pengganti Razman Nasution, Hotman Paris: Aduh dipecat, malu oy!

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:14 WIB
Beredar kabar Iqlima Kim mengganti Razman Nasution yang selama ini menjadi kuasa hukumnya (Kolase Instagram @razmannasution @hotmanparisofficial)
Beredar kabar Iqlima Kim mengganti Razman Nasution yang selama ini menjadi kuasa hukumnya (Kolase Instagram @razmannasution @hotmanparisofficial)

Hops.ID - Kasus yang melibatkan pengacara kondang Hotman Paris dan salah satu asisten pribadinya Iqlima Kim terus berlanjut. Bahkan, kabarnya, polisi akan segera melakukan pemeriksaan.

Kasus ini dimulai dari tuduhan Iqlima Kim atas pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Hotman Paris kepada dirinya.

Wanita yang bermain di sejumlah serial TV itu kemudian menunjuk Razman Nasution sebagai kuasa hukum untuk menuntaskan perkaranya dengan Hotman Paris.

Namun tampaknya Iqlima Kim sudah memiliki pengganti Razman Nasution yang ditunjuk sebagai pengacara barunya. Hal ini terlihat dari foto yang beredar di dunia maya, wanita cantik tersebut berpose dengan seorang pengacara lain.

Sebagai 'rival' Razman Nasution, Hotman Paris memberikan komentar menyindir. Ia tidak ragu 'mengejek' kompetitornya tersebut.

Baca Juga: Masih dipanggil kakak oleh Azka Corbuzier, Sabrina Chairunnisa beri pengakuan kalau...

"Aduh kuasa hukum di pecat! Di pecaaaaaaaat! Malu oi di pecaaaaaatt! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dgn photo surat kuasa baru! Aduh botak botak !" ujarnya seperti dikutip Hops.ID dari Instagram @hotmanparisofficial Rabu, 22 Juni 2022.

Pada postingannya tersebut, pengacara yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut menggunggah foto Iqlima Kim dengan seorang pria yang diduga pengacara barunya. Pada foto tersebut ada stiker yang bertuliskan You're the best.

Iqlima Kim pamer pengacara baru pengganti Razman Nasution (@hotmanparisofficial)

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini