Sinopsis Bukan Cinderella, saat sebelah sepatu butut bikin Fuji harus berurusan sama ketos jutek dan dingin

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:01 WIB
Akan tayang di bioskop bulan depan, trailer film Bukan Cinderella resmi dirilis pada Selasa, 21 Juni 2022. (Tangkapan Layar YouTube Super Media Pictures)
Akan tayang di bioskop bulan depan, trailer film Bukan Cinderella resmi dirilis pada Selasa, 21 Juni 2022. (Tangkapan Layar YouTube Super Media Pictures)

Hops.ID – Trailer film Bukan Cinderella akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube Super Media Pictures, pada Selasa, 21 Juni 2022.

Bukan Cinderella merupakan sebuah film remaja romantis yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dheti Azmi.

Novel Bukan Cinderella sendiri awalnya merupakan sebuah karya yang diunggah di situs baca novel online Wattpad. Hingga saat ini, Hopers masih bisa mengakses bab 1 hingga bab 41 dari novel Bukan Cinderella melalui situs tersebut.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Persija Jakarta kembali turunkan pemain muda lawan RANS Nusantara FC

Tapi, kalau ingin tuntas membaca novel Bukan Cinderella sampai tamat, tentu Hopers harus membaca versi cetak novelnya langsung.

Film Bukan Cinderella enggak hanya menarik karena popularitas novelnya, tapi juga karena dibintangi oleh Fujianti Utami yang memang sedang menjadi idola para remaja saat ini.

Fuji yang merupakan adik Bibi Ardiansyah dan ipar dari Vanessa Angel ini akan melakukan debut aktingnya dalam film Bukan Cinderella sebagai Amora Olivia.

Baca Juga: Pacari Erina Gudono yang cantik, Kaesang Pangarep dinilai tertolong sosok Jokowi: Parasmu ketulung bapakmu!

Selain Fuji, film Bukan Cinderella juga bakal diramaikan oleh Rafael Adwel (Adam Wijaya), Gusti Rayhan (Juna), Fajar Kibo (Ardi), Annette Edoarda (Eka), dan sederet bintang muda berbakat lainnya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Super Media Pictures

Tags

Artikel Terkait

Terkini