Nyali gede! Inilah sosok Budi Gunawan yang dicatut Razman Nasution, Kepala BIN hingga orang dekat Megawati

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:23 WIB
Jenderal Polisi Budi Gunawan yang diaku oleh Razman Nasution sebagai salah seorang klien hukumnya (kolase Instagram @razmannasution dan Pikiran Rakyat)
Jenderal Polisi Budi Gunawan yang diaku oleh Razman Nasution sebagai salah seorang klien hukumnya (kolase Instagram @razmannasution dan Pikiran Rakyat)

Hops.ID - Razman Nasution kembali membuat kehebohan, hal itu dikarenakan dirinya kedapatan telah mencatut nama Budi Gunawan sebagai salah satu klien hukum yang pernah ditanganinya.

Melalui kanal YouTube Uya Kuya, Ketua Tim Kuasa Hukum Budi Gunawan yang juga seorang jenderal membongkar kebohongan Razman Nasution.

Budi Gunawan yang disebut oleh Razman Nasution bukanlah orang sembarangan, selain sebagai Jenderal Polisi dia merupakan orang dekat dari Megawati Soekarnoputri, mantan Presiden Indonesia.

Baca Juga: Pacari Erina Gudono yang cantik, Kaesang Pangarep dinilai tertolong sosok Jokowi: Parasmu ketulung bapakmu!

Entah apa yang menjadi alasan Razman Nasution yang menyebutkan nama Budi Gunawan sebagai salah seorang klien hukumnya.

Nama Budi Gunawan mulai moncer karirnya di Korps Bhayangkara ketika dia menjadi ajudan Megawati Soekarnoputri yang saat itu menjadi Presiden Indonesia.

Menjadi ajudan Megawati Soekarnoputri selama tiga tahun, mulai dari 2001-2004, dia mendapatkan promosi bintang satu dengan pangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi.

Baca Juga: Salihamidzic ungkap alasan logis mengapa Munchen ngotot rekrut Mane

Saat menjadi seorang Brigjen Polisi, Budi Gunawan menjadi anggota polisi termuda dengan pangkat bintang satu pada tahun 2004-2006.

Trah Megawati belum hilang, Budi Gunawan terus menanjak karirnya menjadi Mayor Jenderal (Mayjen) Polisi.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini