Anaknya diajak ngobrol diam diam oleh pengacara Rezky Aditya soal tes DNA, Wenny Ariani murka

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:54 WIB
Anak Wenny Ariani diajak ngobrol pengacara Rezky Aditya (Kolase Instagram.com/@anayuking dan Tangkapan layar YouTube Indosiar)
Anak Wenny Ariani diajak ngobrol pengacara Rezky Aditya (Kolase Instagram.com/@anayuking dan Tangkapan layar YouTube Indosiar)

Hops.ID - Wenny Ariani mengutarakan amarahnya kepada pengacara Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking yang ternyata mengajak ngobrol anaknya, Naira Kaemita alias Kekey secara diam-diam.

Sebelumnya, Wenny Ariani sempat mengungkapkan perasaan kecewa lantaran Rezky Aditya yang didampingi Citra Kirana dan Ana Sofa Yuking menarik keinginannya untuk melakukan tes DNA dengan putrinya.

Hal tersebut karena menurut pengakuan Rezky Aditya, Wenny Ariani mengajukan syarat jual putus agar tes DNA bisa dilakukan. Wenny pun emosi mendengar perkataan itu. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Malu-malu, begini reaksi Megawati saat dibilang cantik Jokowi di Rakernas PDIP

Wenny Ariani sebut pihak Rezky Aditya minta tes DNA dilakukan diam-diam

Kebahagiaan Wenny Ariani mengetahui Rezky Aditya bersedia melakukan tes DNA dengan putrinya, Naira Kaemita hanya sementara.

Hal tersebut karena Rezky Aditya mengurungkan niatnya untuk melakukan tes DNA karena menilai Wenny Ariani mengajukan syarat jual putus tadi.

"Zonk yang bilang saya tak mau lakukan tes DNA. Dari awal sampai akhir setahun ini kan saya selalu mengejar tes DNA bahwa gugatan saya pertama kali di Pengadilan Negeri Tangerang adalah saya kalah karena Wenny menggugat tes DNA," kata Wenny Ariani dilansir Hops.ID dari YouTube Indosiar pada Rabu, 22 Juni 2022.

Padahal jual putus yang dimaksud Wenny Ariani bukan lah seperti itu. "Nah setelah saya menang di Pengadilan Tinggi Banten, pihak Rezky berkomentar bahwa tidak terjadi kesepakatan karena Wenny Ariani tidak menginginkan tes DNA, bulshit," tuturnya.

Anak pertama Wenny Ariani bersikap gini ke Rezky Aditya (Kolase Instagram.com/@citraciki dan @wenny_kekey_real)
Baca Juga: 50 Orang daftar jadi pengacaranya, Denise Chariesta malah buka lelang: Yang bayar gua paling tinggi...

Jual putus yang dimaksud Wenny Ariani adalah Rezky Aditya memberikan pertanggungjawaban sebagai pengganti menafkahi Kekey setiap bulannya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini