Kakek penebang tebu dibayar pakai uang mainan, Baim Wong langsung terbang ke Lampung cari kebenaran

- Rabu, 22 Juni 2022 | 16:15 WIB
Baim Wong yang geram dengan aksi kakek dibayar dengan uang mainan memutuskan langsung terbang ke Lampung (Foto: Instagram @baimwong)
Baim Wong yang geram dengan aksi kakek dibayar dengan uang mainan memutuskan langsung terbang ke Lampung (Foto: Instagram @baimwong)

Baim Wong bertemu pemilik akun yang memviralkan peristiwa tersebut yakni @erikaa_131198.

Baca Juga: Startup Jepang bikin toilet super kecil yang lebarnya 6,5 cm, gimana cara pakainya?

"Kejadiannya waktu ada pasaran hari Minggu 19 Juni, kemarin, baru banget itu mas," kata Erika mulai menjelaskan kronologi kejadian kepada Baim.

Karena heran dengan banyaknya pemberitaan yang simpang siur, Baim bertanya kepada Erika perihal pemberitaan pasti terkait kakek menerima uang mainan sebagai upah kerja sebagai penebang tebu.

"Kan banyak berita yang berseliweran nih, katanya udah diganti uangnya, ada yang klarifikasi juga, yang kamu denger apa aja coba?" kata Baim Wong bertanya kepada Erika.

Baca Juga: Kenali kratom yang disebut narkotika oleh BNN, punya khasiat baik bagi tubuh dan keuntungan ekonomi tinggi

Erika menjelaskan ketika dia datang sudah banyak orang yang bergerumul dan telah dalam penyelidikan pertama.

"Ya sama sih kak, saya pas melem-malem kesana posisinya sudah ramai banget penyelidikan pertama," ucap Erika.

Karena merasa penasaran dengan latar belakang peristiwa, Baim terus bertanya kepada Erika secara mendalam.

Baca Juga: Ngaku pemula, SBY lukis pemandangan Grand Canyon berukuran jumbo dengan hasil ciamik

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini