Mantan koki Kerajaan Inggris ungkap menu makanan sehari-hari Putri Diana, sehat banget!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 06:00 WIB
Mendiang Putri Diana semasa hidup suka mengonsumsi makanan rendah karbohidrat dan lemak. (Foto Dok. Wikipedia)
Mendiang Putri Diana semasa hidup suka mengonsumsi makanan rendah karbohidrat dan lemak. (Foto Dok. Wikipedia)

Hops.ID – Walaupun Putri Diana telah meninggal dunia sejak 1997 karena kecelakaan mobil, namanya tak pernah surut dibicarakan masyarakat di seluruh dunia.

Beberapa waktu lalu, seorang mantan koki Kerajaan Inggris, Darren McGrady, mengungkapkan makanan yang setiap hari dimakan oleh Putri Diana.

Menurut mantan Koki Kerajaan Inggris tersebut, setiap harinya, Putri Diana selalu mengonsumsi makanan rendah karbohidrat dan lemak.

Baca Juga: Angga Wijaya ceraikan istri, kerabat ungkap perlakuan Dewi Perssik ke suami: Saya kaget dia bisa lakukan itu

Walau begitu, ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini tak keberatan jika sesekali ia mengonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat dan lemak.

Darren McGrady telah melayani keluarga Kerajaan Inggris lebih dari 15 tahun. Dia menghabiskan 11 tahun di dapur untuk membuat makanan bagi Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, Inggris.

Pada tahun 1993, Darren ditugaskan untuk memasak bagi Putri Diana sejak Putri of Wales itu bercerai dari Pangeran Charles. Sejak berpisah dari Pangeran Charles, Putri Diana tinggal di sebuah apartemen di Istana Kensington.

Baca Juga: Bebas dari rehabilitasi narkoba, Ardhito Pramono gelar konser bertajuk Wijayakusuma pada 14 Juli 2022

“Dia akan memberi tahu saya untuk menyiapkan makanan yang bebas lemak. ‘Anda menjaga (makanan bebas) lemak dan saya akan menjaga karbohidrat (berat badan) di gym’. Dia sangat menyukai paprika isi, roti dan puding mentega,” kata Darren, dikutip Hops.ID dari Bustle pada Kamis, 23 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Bustle

Tags

Terkini