Logo organisasinya muncul di spanduk Razman Nasution, begini tanggapan Ketua Pemuda Pancasila Jaktim

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:15 WIB
Razman Arif Nasution berdebat soal SOP parkir dengan petugas keamanan di Pengadilan Negeri Batam. (Instagram @razmannasution)
Razman Arif Nasution berdebat soal SOP parkir dengan petugas keamanan di Pengadilan Negeri Batam. (Instagram @razmannasution)

Hops.ID -  Pengacara Razman Arif Nasution membawa spanduk yang berisi logo organisasi dalam sebuah prescon.

Pemuda Pancasila adalah salah satu organisasi yang logonya dicantumkan dalam spanduk yang dibawa Razman Arif Nasution pada prescon itu. 

Aksi Razman Arif Nasution tersebut mendapat tanggapan dari Ketua Pemuda Pancasila Jakarta Timur yakni, Norman Silitonga, SH. Menurutnya, penggunaan logo pada spanduk tersebut tidak ada kaitannya dengan organisasi.

"Terkait dengan penggunaan logo dalam spanduk itu atau kegiatan pekerjaan saudara Razman dalam press conference itu, tentunya menurut kami tidak ada kaitannya dengan organisasi," ucap Norman Silitonga dalam kanal Youtube Uya Kuya Tv yang dikutip Hops.ID pada Rabu, 22 Juni 2022.

Lebih lanjut, Norman sering ditanyakan oleh seluruh kadar Pemuda Pancasila dari berbagai daerah terkait logo yang ada dalam spanduk tersebut. Bahkan ia juga sudah menanyakan kepada pimpinan, namun mereka tidak ada yang mengetahui terkait hal tersebut.

"Kami pun juga dipertanyakan, mas oleh seluruh kadar. Saya ini ketua MPC di tingkat kabupaten atau kota, kami punya grup WA forum untuk komunikasi silaturahmi diantara kami sesama pimpinan itu dari beberapa daerah bertanya kepada kita. Kami sudah menanyakan ke pimpinan kami, mereka tidak ada yang tahu tentang press conference itu sehingga ada logo itu," jelasnya.

Norman menjelaskan penggunaan logo organisasi untuk kepentingan pribadi tidak bisa ditoleransi, meskipun ia masuk ke dalam kadar Pemuda Pancasila (PP).

"Tapi kalau ada orang yang menggunakan logo berdasarkan pengetahuannya dan kepentingannya, tentunya kami juga tidak bisa mentolerir itu walaupun itu kadar PP," tegasnya.

Ia juga menyayangkan sikap Razman yang mencantumkan logo organisasi dalam sebuah press conference tanpa sepengetahuan dari organisasi tersebut dan tidak ada kaitannya organisasi dengan perseteruannya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Terkini