Disebut sudah tak tinggal satu rumah lagi sama Sule, Nathalie Holscher beri tanggapan mengejutkan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 07:59 WIB
Nathalie Holscher disinggung tak satu rumah dengan Sule (Kolase Instagram.com/@ferdinan_sule dan @nathalieholscher)
Nathalie Holscher disinggung tak satu rumah dengan Sule (Kolase Instagram.com/@ferdinan_sule dan @nathalieholscher)

Hops.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan publik. Semua itu berawal dari kisruh hubungan Nathalie dengan Putri Delina.

Pasalnya akhir-akhir ini, Putri Delina mengaku kesepian hingga sakit hati dengan Nathalie Holscher. Curahan hati itu disampaikan Putri kepada Maia Estianty belum lama ini.

Nathalie Holscher kemudian menanggapi bahwa kini hubungannya dengan Putri Delina sudah baik-baik saja. Selama ini, Nathalie berusaha menjadi ibu sambung yang baik untuk Putri maupun ketiga anak Sule dan almarhum Lina Jubaedah.

Peran Sule dalam permasalahan Nathalie Holscher dan Putri Delina pun ikut menjadi perhatian jagat maya. Seperti apa sikap Sule selama ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gugat cerai Dewi Perssik, curhatan Angga Wijaya disorot: Aku telah lelah dengan semuanya

Sule dan Nathalie Holscher tak tinggal satu rumah?

Unggahan yang menampilkan kebersamaan Nathalie Holscher dengan anak kandungnya, Adzam Adriansyah Sutisna menerima banyak komentar dari netizen.

Salah satunya, ada netizen yang merasa iba dengan Adzam. Netizen itu menilai Adzam sebagai korban dari keegoisan Sule dan wanita berdarah Belanda ini.

"Kasihan banget bayi ganteng yang tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orang tuanya di usianya yang masih sangat kecil," tulis si netizen dilansir Hops.ID dari Instagram @nathalieholscher pada Kamis, 23 Juni 2022.

Pasalnya, netizen itu menyebut Nathalie dan Sule sudah tak tinggal dalam satu rumah yang sama lagi. "Hanya sampai umur enam bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tuturnya.

Komentar itu lantas menarik perhatian netizen lainnya. Ada yang membahas terkait program YouTube Sule maupun Nathalie.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @nathalieholscher, YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini