Perceraiannya dengan Angga Wijaya sudah diramal Mbak You, Dewi Perssik beri reaksi tertawa: Orangnya...

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:48 WIB
Dewi Perssik tanggapi ramalan Mbak You soal perceraiannya dengan Angga Wijaya (Kolase Instagram.com/@dewiperssik9 dan @mbakyou17)
Dewi Perssik tanggapi ramalan Mbak You soal perceraiannya dengan Angga Wijaya (Kolase Instagram.com/@dewiperssik9 dan @mbakyou17)

Hops.ID - Dewi Perssik beri penjelasan ketika perceraiannya dengan Angga Wijaya ternyata pernah diramal oleh mendiang Mbak You

Memang diketahui, Dewi Perssik digugat cerai oleh Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah membangun rumah tangga selama lima tahun.

Banyak yang penasaran dengan alasan Dewi Perssik digugat cerai oleh Angga Wijaya. Apakah ramalan Mbak You benar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sering dinilai tidak akur, ternyata SBY pernah hormat dan bungkukkan badan ke Jokowi, banjir pujian

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya diramal Mbak You

Pada Agustus 2020 lalu, peramal Mbak You mengamati rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Mbak You menilai, pedangdut yang akrab disapa Depe itu akan menyelesaikan pernikahannya dengan Angga.

"Kalau soal Depe memang permasalahan rumah tangga ada, ketidakpuasan dengan Angga ada, masalah ekonomi yang Depe capai sendiri memang ada, keinginan untuk menyudahi juga mungkin ada," kata Mbak You dilansir Hops.ID dari YouTube ESGE Entertainment pada Kamis, 23 Juni 2022.

Alasannya kata Mbak You, Dewi Perssik sudah lelah menjalani rumah tangganya dengan Angga Wijaya.

"Tapi sudah terbentuk semuanya memang keinginan hati Depe juga seperti itu, jadi kecapaian, kelelahan seorang wanita tuh ada di Depe. Memang itu saya lihat Depe sudah kelelahan dengan Angga," tuturnya.

Semua itu berkaitan dengan karakter Dewi Perssik yang dinilai Mbak You sebagai wanita yang selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Memang sebagai wanita dia kan jungkir balik tapi itu sudah karakter Depe. Dia kan menerjang badai, kerja keras, bagaimana dia menghidupi kehidupannya dia," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube ESGE ENTERTAINMENT, YouTube KH Infotaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini