Digugat Cerai Angga WIjaya, Dewi Perssik merasa telah jadi istri yang baik: Saya berikan apa yang dia mau

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:36 WIB
Rumah tangga Dewi Perssik kini sedang diujung tanduk usai digugat cerai sang suami yakni Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Instagram/ @anggawijaya88)
Rumah tangga Dewi Perssik kini sedang diujung tanduk usai digugat cerai sang suami yakni Angga Wijaya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Instagram/ @anggawijaya88)

Hops.ID – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya kepada istrinya itu menjadi perhatian publik beberapa waktu belakangan ini.

Hingga kini belum diketahui pasti apa yang melatari munculnya gugatan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik.

Hal tersebut pula yang membuat Dewi Perssik bingung dengan gugatan cerai Angga Wijaya, sebab ia merasa telah melakukan semua kewajibannya sebagai istri.

Baca Juga: Logo organisasinya muncul di spanduk Razman Nasution, begini tanggapan Ketua Pemuda Pancasila Jaktim

Hal tersebut diungkapkan Dewi Perssik dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Potongan video acara tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @lambegosiip pada Rabu malam, 22 Juni 2022.

Dalam video tersebut, Dewi Perssik mengaku masih heran dengan keputusan suaminya tersebut. Ia merasa telah memberikan semua yang terbaik sebagai seorang istri.

“Saya sudah menjalankan (kewajiban sebagai istri) sesuai syariah agama, jadi kalau saya digugat (cerai) saya kembalikan pada Yang di Atas,” ucap Dewi Perssik, seperti dikutip Hops.ID pada Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: Anak balita ulama kondang Buya Arrazy Hasyim tewas tertembak senjata api milik pengawal pribadi

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi taher itu mengaku selama lima tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Angga Wijaya, ia telah banyak bersabar.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: instagram @lambegosiip, Pagi Pagi Ambyar Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini