Beredar kabar Iqlima Kim pecat Razman Nasution, Hotman Paris: Akhirnya sudah mulai pakai otaknya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:37 WIB
Razman Nasution dikabarkan dipecat Iqlima Kim, Hotman Paris: Akhirnya dia sudah mulai pakai otaknya (Kolase Instagram @razmannasution @hotmanparisofficial)
Razman Nasution dikabarkan dipecat Iqlima Kim, Hotman Paris: Akhirnya dia sudah mulai pakai otaknya (Kolase Instagram @razmannasution @hotmanparisofficial)

Hops.ID - Perseturuan Hotman Paris dan Iqlima Kim yang libatkan Razman Nasution sebagai pengacaranya kembali mencuat setelah kedua belah pihak saling serang.

Kasus ini bermula dari tudingan Iqlima Kim pada Hotman Paris atas pelecehan seksual yang dilakukannya ketika Iqlima masih menjadi asisten pribadi dari Hotman.

Merasa mengada-ngada atas tudingan tersebut, Hotman Paris laporkan balik Iqlima Kim dengan tudingan pencemaran nama baik karena Hotman merasa laporan yang dibuat Iqlima Kim tidak benar.

Iqlima Kim yang sebelumnya dibekingi pengacara Razman Nasution, baru- baru ini beredar kabar sudah mencabut kuasa terhadap pengacara tersebut, dan memiliki kuasa hukum baru.

Baca Juga: Sederet platform digital terancam akan diblokir Kominfo jika tak lakukan ini, mulai dari Instagram hingga Zoom

Atas kabar yang beredar, Iqlima Kim mengganti pengacara dan itu diungkap kembali oleh Hotman Paris.

Hal ini disampaikan Hotman Paris pada unggahan Instagram pribadi Hotman. Ia mengatakan bahwa Razman Nasution bukan lagi pengacara dari Iqlima Kim.

"Aduh kuasa hukum dipecat! Dipecaaaaaaaat! Malu oi di pecaaaaaatt! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dengan foto surat kuasa baru! Aduh botak botak!" kata Hotman dikutip Hops.ID dari Instagram @hotmanparisofficial Kamis, 23 Juni 2022.

"Akhirnya Iqlima Kim sudah mulai memakai otaknya," tambah Hotman, dikutip Hops.ID dari YouTube Cumi-cumi Kamis, 23 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini