Razman Nasution sudutkan Iqlima Kim sebut ceritakan kronologis kasus hanya setengah

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:36 WIB
Tabiatnya keluar, Razman Nasution sudutkan Iqlima Kim sebut ceritakan kronologis kasus hanya separuh (Kolase foto Instagram @iqlimakim_ dan @cumicumi.com_inst)
Tabiatnya keluar, Razman Nasution sudutkan Iqlima Kim sebut ceritakan kronologis kasus hanya separuh (Kolase foto Instagram @iqlimakim_ dan @cumicumi.com_inst)

Hops.ID - Nama Razman Nasution kini kembali ramai jadi pembicaraan, lantaran beredar rumor dirinya sudah dipecat oleh kliennya Iqlima Kim yang berseteru dengan Hotman Paris.

Kabar tersebut terungkap dari unggahan Instagram Hotman Paris yang menunjukkan Iqlima Kim foto bareng dengan pengacara baru.

Razman Nasution ungkap bahwa Iqlima Kim hanya cerita sebagian kronologis saja, sedangkan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak ia ceritakan kronologis semuanya.

"Tahu gak? Apa yang saya dengar ketika dia (Iqlima Kim) cerita ke saya itu hanya lima puluh persen ‘kan pernah saya bilang" ujar Razman dikutip Hops.ID dari YouTube Cumi-cumi Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: Pionir industri musik modern, ide musik The Beatles banyak diadopsi musisi era setelahnya

"Setelah di dalam Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ia (Iqlima Kim) cerita semuanya, itu ‘kan direkam" tambahnya.

Lebih jauh lagi, alih-alih dipecat Iqlima Kim, Razman Nasution sebut dirinya tidak merekayasa.

"Saya gak ada yang merekayasa, justru kalau bisa gini, saya gak usah keliatan biarkanlah dia dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan LPSK yang bantu dia," ungkap Razman.

Lebih lanjut, Hotman Paris yang sebut Razman Nasution akan dipanggil Jumat ini terkait laporan yang dibuatnya, Razman beri tanggapan bahwa dirinya harus lapor dahulu karena mempunyai organisasi.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini