Di hadapan Sule, Putri Delina curhat sambil nangis hingga singgung soal Nathalie Holscher: Masalah itu..

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:26 WIB
Putri Delina curhat sambil menangis saat berbincang dengan Sule, bahas permasalahan dengan Nathalie Holscher? (YouTube Tema Indonesia)
Putri Delina curhat sambil menangis saat berbincang dengan Sule, bahas permasalahan dengan Nathalie Holscher? (YouTube Tema Indonesia)

Hops.ID - Di tengah perselisihannya dengan Nathalie Holscher yang belakangan memantik sorotan publik, Putri Delina memberanikan diri mengungkapkan perasaannya di hadapan sang ayah.

Berawal dari curahan hati yang disampaikan ke Maia Estianty terkait rasa sakit hatinya kepada Nathalie Holscher, Putri Delina lantas menunjukkan jika hubungan dengan ibu sambungnya sedang tak baik-baik saja.

Namun, Nathalie Holscher justru mengaku hubungannya dengan Putri Delina tak ada masalah. Lantaran selama ini, Nathalie selalu menyapa dan memeluk Putri seraya meminta maaf ketika di rumah.

Baca Juga: Berikut penyebab perselingkuhan terjadi, tak selalu karena ketidaksempurnaan pasangan

Sementara baru-baru ini, Putri Delina berkesempatan berbincang dengan sang ayah di sebuah podcast. Sambil menangis, Putri mencurahkan isi hatinya, ia juga singgung kedekatan dengan Nathalie Holscher. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kata Putri soal kedekatan dengan Nathalie

Pada awal perbincangan, Sule memberikan pertanyaan kepada putrinya mengenai kedekatan dengan ibu sambungnya. Putri lantas menjawab bahwa meskipun awalnya sulit membangun kedekatan karena masing-masing punya kesibukan sendiri.

"Sebenarnya karena mungkin kalau sekarang mah kan lagi ngurus dede (Adzam) kan. Jadi kayak masih susah juga terlalu sibuk ngurusin dede," ungkap Putri Delina terkait kesulitan untuk bisa dekat dengan Nathalie, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Tema Indonesia pada Kamis, 23 Juni 2022.

Kendati begitu, Putri Delina kemudian mengaku bahwa saat ini sudah mulai terbangun kedekatan dengan Nathalie bahkan sudah sampai saling berbagi perasaan.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Tema Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini