Akan gugat balik Razman Nasution dengan nominal fantastis, dr. Richard Lee: Sebenarnya itu tak sebanding

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:28 WIB
dr. Richard Lee akan tuntut balik Razman Nasution. (Instagram @razmannasution dan @dr.richard_lee)
dr. Richard Lee akan tuntut balik Razman Nasution. (Instagram @razmannasution dan @dr.richard_lee)

Hops.ID - dr. Richard Lee berencana untuk menuntut kembali mantan pengacaranya, Razman Nasution.

Hal itu dilakukan oleh dr. Richard Lee karena Razman Nasution sudah mencemarkan nama baik dirinya bahkan juga brand skincare-nya.

dr. Richard Lee mengungkapkan selama ini dirinya hanya diam dan sabar menghadapi tuduhan jelek dari Razman Nasution dan tidak ingin membalas sedikit pun.

Baca Juga: Harga Lamborghini dari Denise Chariesta ternyata lebih mahal dari punya Hotman Paris, lebih dari Rp12 M?

Namun, akhirnya ia berani untuk berbicara dan berkonsultasi dengan pengacaranya, sehingga memutuskan untuk melaporkan kembali Razman Nasution kepada pihak yang berwajib.

“Saya cukup sabar banget, dari bulan Desember (2021) beliau menjelek-jelekan saya, menjelek-jelekan produk saya, saya diam,” ujarnya seperti yang sudah Hops.ID kutip melalui YouTube KH Infotainment pada Kamis 23 Juni 2022.

Ia menjelaskan bahkan sampai pengacaranya saja mengungkapkan bahwa dirinya sangat baik karena sudah diperlakukan seperti itu oleh Razman Nasution namun masih tidak bergeming untuk melaporkannya.

Baca Juga: Irene kakak Marisya Icha tak mau akui mamanya lagi, warganet: Malaikat langsung melaknat setiap sakit hati ibu

Pengacaranya kini juga menambahkan seharusnya sudah dari lama dr. Richard Lee menggugat kembali Razman Nasution atas perbuatannya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini