Dr Richard Lee sudah menduga Razman Nasution bakal ngamuk di Pengadilan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:33 WIB
dr Richard Lee beri balasan setelah disebut rumahnya bikin malu oleh Razman Arif Nasution (Tangkapan layar YouTube dr. Richard Lee, MARS)
dr Richard Lee beri balasan setelah disebut rumahnya bikin malu oleh Razman Arif Nasution (Tangkapan layar YouTube dr. Richard Lee, MARS)

Hops.ID -  Video pengacara Razman Nasution yang beredar di media sosial hebohkan publik.

Dalam sebuah video tersebut, terlihat Razman Nasution sedang mengamuk di Pengadilan. Dr Richard Lee sudah menduga Razman Nasution bakal ngamuk di Pengadilan saat sidang mediasi beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan oleh Dr Richard Lee saat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal Youtube Uya Kuya Tv. Dr Richard Lee tidak mengetahui penyebab Razman Nasution mengamuk di Pengadilan.

Baca Juga: Bahasa Indonesia kian populer di kota Madinah, ternyata penyebabnya ini

"Nggak tau. Sebenarnya sudah nyangka akan ada keributan, dari lawyer sudah menyangka akan ada keributan,"ucap Dr Richard Lee dari kanal Youtube Uya Kuya Tv yang dikutip Hops.ID pada Kamis, 23 Juni 2022.

Dr Richard Lee dan tim pengacara sudah memprediksi akan ada keributan ketika berada di ruang persidangan untuk mediasi. Namun, peristiwa keributan itu terjadi sebelum sidang mediasi mulai. 

"Tapi yang gue sangka tuh keributannya itu pada saat sidang mediasi, pada waktu duduk itukan. Nggak pernah mikir pada waktu sebelum masuk sidang"ungkapnya.

Baca Juga: Razman Arif Nasution ngaku pernah jadi kuasa hukum Budi Gunawan, Hotman Paris: Parah urat malunya mana

Kemudian, Dr Richard menjelaskan bahwa mantan pengacaranya tersebut datang terlambat dari jadwal yang sudah disepakati sebelumnya. Selain itu, Razman juga masih sempat lakukan press conference terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini