Dituntut ganti rugi Rp500 M oleh dr Richard Lee, Razman Nasution: Mau bangun rumah baru?

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:26 WIB
Dr Richard Lee dan Razman Nasution, foto: Kolase Foto Instagram @dr.richardlee_official dan @cumicumi.com_inst
Dr Richard Lee dan Razman Nasution, foto: Kolase Foto Instagram @dr.richardlee_official dan @cumicumi.com_inst

Hops.ID - Perseteruan dr Richard Lee dengan mantan pengacaranya Razman Nasution kembali panas. Dr Richard kabarnya akan tuntut ganti rugi Razman dengan nominal fantastis yaitu Rp500 M.

Hal itu disampaikan oleh dr Richard Lee ketika usai mediasi di pengadilan negeri Jakarta beberapa waktu lalu.

Dr. Richard Lee ungkap dirinya menuntut Razman Nasution lantaran telah menjelek-jelekkan klinik miliknya, dr Richard Lee juga menuding perlakuan Razman merusak nama baik brand skincare dari kliniknya.

Baca Juga: Perang di Ukraina semakin memanas, Finlandia nyatakan siap berperang dengan Rusia

"Klinik saya dibilang abal-abal. Itu merusak brand saya dan selama ini kalian tahu, saya nomor satu memerangi skincare abal-abal. Jadi saya sangat tersinggung dan ini mencemarkan nama baik saya," kata Richard Lee dikutip Hops.ID dari YouTube KH Infotainment Kamis, 23 Juni 2022.

Menurut dr. Richard Lee jumlah tersebut adalah kalkulasi dari kerugian materil dan immateril selama perselisihannya dengan Razman terjadi.

Ia juga mengatakan bahwa jumlah tersebut gak sebanding dengan yang dituntut Razman kepadanya, karena dirinya merasa banyak dirugikan dari tuntutan Razman Nasution.

Baca Juga: Tanggapi sindiran soal anjing yang dinamai pakai namanya, jawaban Gus Miftah di luar dugaan

Bahkan dr. Richard Lee juga katakan selama ini dirinya hanya diam dan sangat sabar untuk hadapi tuduhan yang dilontarkan Razman Nasution.

"Saya sudah cukup sabar, dari bulan Desember (2021) beliau menjelek-jelekan saya, menjelek-jelekan produk saya, saya diam," beber dr. Richard Lee

Menanggapi hal tersebut, Razman Nasution buka suara terkait tudingan yang disampaikan dr.Richard Lee.

Baca Juga: Tanggapi sindiran soal anjing yang dinamai pakai namanya, jawaban Gus Miftah di luar dugaan

Ketika Razman Nasution ditanyakan awak media prihal tudingan dr. Richard Lee yang menggugatnya dengan angka fantastis karena merasa sebagai korban, justru Razman katakan dirinya adalah korban.

"Oh, ngeri kali saya la yang korban suka ati dia la," ungkap Razman Nasution, dikutip Hops.ID dari YouTube Starpro Kamis, 23 Juni 2022.

Lebih lanjut lagi, Razman Nastuion katakan pada media mau menuding Rp1 triliun pun tak apa, sambil gurau Razman juga sebut dr. Richard Lee ingin bangun rumah baru.

Baca Juga: Polisi ungkap kronologi pelecehan seksual di KRL rute Jatinegara-Bekasi, pelaku berdalih bisa buka aura korban

"Suka hati dia, satu triliun la, tanya dia rumah dia kemarin kan besar kali, di mana rumah itu tanya dia, atau mau bangun rumah baru?," pungkas Razman.

Menjadi pelopor pemberantas skincare abal-abal dan kliniknya bercitra baik, dr Richard Lee mengaku sangat tersinggung dengan tudingan Razman Nasution yang menjelek-jelekkan kliniknya.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: KH infotaiment, Starpro

Tags

Artikel Terkait

Terkini