Widi Vierratale mengaku selalu menangis setiap sebelum bandnya manggung: It’s not my genre yang sesungguhnya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:20 WIB
Widi Vierratale selalu nangis sebelum manggung.  (Instagram @_widikidiw_)
Widi Vierratale selalu nangis sebelum manggung. (Instagram @_widikidiw_)

Hops.IDWidi Vierratale dikenal sebagai vokalis yang membawakan lagu-lagu pop dengan tema percintaan yang dulu sempat digandrungi remaja Indonesia pertengahan tahun 2010-an.

Sebagai vokalis, Widi Vierratale memiliki gaya khas dalam membawakan lagu-lagu ciptaan Kevin Aprilio yang lekat dengan melodi keyboard-nya itu.

Widi Vierratale bersama dengan Kevin, dan Raka Cyril Damar, sukses menjadi salah satu band paling laris di masanya dengan lagu-lagu hits seperti Dengarkan Curhatku, Bersamamu, Perih, Terlalu Lama, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Dapat kiriman makanan, Erina Gudono sebut Kaesang Pangarep memang terbaik

Tapi ternyata, kesuksesan itu tidak terlalu bisa dinikmati oleh sang vokalis. Widi mengaku dirinya selalu menangis setiap kali sebelum Vierratale manggung.

Dilansir Hops.ID dari YouTube Deddy Corbuzier, Widi Vierratale mengungkapkan alasannya tidak bisa merasakan kepopuleran band-nya di masa keemasannya.

Widi Soediro Nichlany lahir di Jakarta, 8 Mei 1990. Dirinya bergabung dengan Vierratale di tahun 2008 yang saat itu masih bernama Vierra.

Baca Juga: Dituntut ganti rugi Rp500 M oleh dr Richard Lee, Razman Nasution: Mau bangun rumah baru?

Dengan dentingan keyboard/piano dari Kevin Aprilio dan lirik-lirik lagu yang manis, Widi pun sukses membawa band ke puncak popularitas dengan karakter suaranya yang halus dan feminin.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini