Alami pelecehan seksual, Widi Vierratale ungkap alasan tidak lapor polisi: Orang berwenangnya selengean

- Kamis, 23 Juni 2022 | 21:28 WIB
Widi Vierratale cerita tentang pelecehan seksual yang sempat dialaminya di podcast Deddy Corbuzier. (Instagram @_widikidiw_)
Widi Vierratale cerita tentang pelecehan seksual yang sempat dialaminya di podcast Deddy Corbuzier. (Instagram @_widikidiw_)

Hops.ID – Lama tidak terdengar kabarnya, Widi Vierratale muncul ke permukaan setelah menjadi bintang tamu di acara YouTube Deddy Corbuzier ‘Close The Door’.

Widi Vierratale menjadi bintang tamu bersama dengan Cinta Laura dan membahas soal keprihatinan tentang kepedulian masyarakat Indonesia dan pihak berwenang mengenai kasus pelecehan terutama yang dialami kaum wanita.

Dalam podcast itu, Widi Vierratale pun menceritakan kembali kejadian tidak menyenangkan pada 2011 lalu.

Kala itu, dirinya sempat diculik oleh orang tidak dikenal di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Eva Celia ungkap kesibukannya pasca menjadi istri Demas Narawangsa hingga belum sempat bulan madu

Dilansir Hops.ID dari YouTube Deddy Corbuzier, dengan emosional Widi menceritakan kronologi kejadian yang membuatnya trauma tersebut serta alasannya untuk tidak memprosesnya secara hukum.

Tanggal 6 Juli 2011 adalah hari yang cukup mencekam bagi vokalis band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Raka Cyril Damar, dan Widi Soediro Nichlany ini.

Kala itu Widi sempat membuat gempar dunia hiburan Indonesia karena dikabarkan diculik oleh beberapa orang pria tidak dikenal ketika dirinya sedang berjalan kaki sendirian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kolaborasi dengan SpongeBob SquarePants, Kang Daniel bakal rilis merchandise imut untuk fans

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini