Dianggap rusak rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil: Saya lebih senang...

- Jumat, 24 Juni 2022 | 07:03 WIB
Saipul Jamil buka suara usai disebut rusak rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Kolase Instagram.com/@anggawijaya88 dan @saipuljamilreal)
Saipul Jamil buka suara usai disebut rusak rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Kolase Instagram.com/@anggawijaya88 dan @saipuljamilreal)

Hops.ID - Saipul Jamil tak kuasa menahan air matanya ketika mengetahui Angga Wijaya menggugat cerai mantan istrinya, Dewi Perssik.

Hal tersebut karena Saipul Jamil sudah menganggap Dewi Perssik sebagai adiknya sendiri. Sehingga ketika kabar Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai ke Dewi, Saipul merasa sedih.

Terlebih beredar kabar kalau Saipul Jamil merupakan penyebab dari keretakan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Richard Lee enggak nyangka Razman Arif Nasution bakal ribut sebelum sidang: Gak tahu malu banget sumpah

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya

Pedangdut yang akrab disapa Ipul itu mengutarakan perasaan sedihnya melihat pemberitaan yang heboh diperbincangkan jagat maya belangakan waktu terakhir, yakni Angga Wijaya gugat cerai Dewi Perssik.

"Aku sedih banget ngelihat berita hari ini. Aku yang jelas merasa aku yang sedih mereka berpisah tapi aku yang sedih," kata Saipul Jamil dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 24 Juni 2022.

Saipul Jamil sendiri tak tahu apa yang menyebabkan Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu.

Kata Saipul, permasalahan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2017 itu hanya diketahui oleh mereka berdua yang menjalani.

Kebersamaan Dewi Perssik, Indah Sari, Saipul Jamil dan Angga Wijaya (Instagram.com/@saipuljamilreal)
Baca Juga: PDIP versus Demokrat memanas, dari ogah berkoalisi hingga singgung kasus korupsi kadernya

"Walaupun mungkin yang tahu cuman mereka berdua, cuman sama sekali aku pun enggak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara kehidupan mereka berdua. Sangat disayangkan lah kalau misalnya mereka sampai berpisah, sampai bercerai," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini