Kronologi konflik Richard Lee vs Razman Nasution hingga berujung saling tuntut hingga Rp500 miliar

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:49 WIB
Awal mula konflik Richard Lee VS Razman Nasution.  (Foto: Kolase Instagram @dr.richardlee_official dan @razmannasution)
Awal mula konflik Richard Lee VS Razman Nasution. (Foto: Kolase Instagram @dr.richardlee_official dan @razmannasution)

Hops.ID - Konflik yang melibatkan Richard Lee vs Razman Nasution nampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Keduanya hingga saat ini masih saling menyerang dengan membeberkan versi cerita masing-masing.

Lama kelamaan, Richard Lee mengaku telah habis kesabarnya setelah nama baik dan produknya dicemarkan oleh pengacara asal Mandailing Natal, Sumatera Utara tersebut. Sebelumnya, Razman Nasution merupakan kuasa hukum ahli kecantikan tersebut.

Richard Lee mengaku sudah cukup sabar dalam menghadapi Razman Nasution. "Sebenarnya saya sudah cukup sabar," kata Richard Lee dikutip Hops.ID dari kanal Youtube KH INFORTAIMENT, dikutip pada Jumat, 24 Juni 2022.

Hingga akhirnya Richard Lee melayangkan tuntutan kepada Razman Nasution senilai Rp500 miliar karena telah melakukan pencemaran nama baik Richard Lee dan produknya.

Baca Juga: CLBK, Paul Pogba balik lagi ke Juventus dengan status bebas transfer

Lantas bagaimana sebenarnya konflik Richard Lee vs Razman Nasution bisa terjadi?.

Awal konflik Richard Lee vs Razman Nasution berawal saat si ahli kecantikan sudah tidak ingin memakai jasa Razman Nasution untuk sebagai pengacaranya.

Alasan pemecatan oleh Richard Lee tersebut karena tidak nyaman dengan sikap yang ditunjukkan oleh Razman Nasution kepadanya.

"Saya cukup sabar banget, dari bulan Desember beliau menjelek-jelekkan saya, menjelek-jelekkan produk saya, saya diam," kata Richard Lee.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini