Nikita Mirzani terkejut dengan pengakuan Celine Evangelista soal urusan ranjang: Selama ini sama laki gue...

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:25 WIB
Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)
Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Hops.ID - Kehidupan artis cantik Celine Evangelista sepertinya banyak menarik perhatian media infotainment. Bukan hanya terkait soal hubungan asmaranya setelah resmi bercerai dengan aktor Stefan William.

Melainkan juga terkait aktifitas kehidupan pribadinya yang lain, terutama bicara soal hubungan intim yang memicu rasa penasaran netizen. Saat menjadi bintang tamu di Youtube Crazy Nikmir REAL yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Celine pernah blak-blakan bicara terkait hubungan intimnya selama ini.

Namun rupanya, pengakuan Celine Evangelista membuat Nikita Mirzani geleng-geleng kepala lantaran kelewat polos dalam hubungan ranjang. Bahkan, Celine pun tak malu-malu minta dibimbing dan diajari soal sensitif orang dewasa itu kepada Nikita Mirzani.

Baca Juga: Mengejutkan! Nyai Kidul sebut satu sifat Dewi Perssik jadi penyebab Angga Wijaya minta cerai: Mereka gak jodoh

Nikita Mirzani tak menyangka jika janda 4 anak itu ternyata adalah perempuan polos dan tidak benar-benar mengerti akan sensasi hubungan intim.

Nikita Mirzani dan Celine Evangelista (Youtube Crazy Nikmir REAL)

"Fantasi terenak kamu saat apa sih?" tanya Nikita Mirzani kepada Celine dikutip Hops.ID pada Jumat 24 Juni 2022.

Mendapat pertanyaan dari Nikita Mirzani tersebut, mantan istri Stefan William itu lantas menjawab bahwa dirinya tidak mengerti akan fantasi.

"Aku tuh enggak begitu, makanya ajarin dong. Gue nggak ngerti kayak begitu-begitu," jawab Celine polos.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Langit Entertainment, Youtube Crazy Nikmir REAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini